Headline News

Pendiri Kantor Berita Amaq Milik ISIS Tewas di Suriah

Kamis, 01 Juni 2017 – 18.40 Wib

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Saudara dari pendiri kantor berita Amaq milik organisasi teroris ISIS Ryan Meshaal pada halaman Facebooknya pada Rabu malam (31/05) mengatakan bahwa saudaranya telah tewas dalam serangan udara yang dilancarkan oleh koalisi yang dipimpin AS di provinsi Deir Ezzur di Suriah timur.

Ia menambahkan bahwa serangan udara tersebut telah menewaskan saudaranya dan keponakannya di rumah mereka di kota al-Mayadeen sebagaimana yang dikutip Reuters.

Sementara itu, para aktivis menegaskan bahwa ada puluhan korban yang tewas dan terluka dalam serangan udara yang dilancarkan koalisi internasional pada malam kamis kemarin (31/05) di kota al-Mayadeen di timur Suriah, yang berada di bawah kendali dan penguasaan organsasi teroris ISIS.

Para aktivis mengatakan bahwa ledakan yang mengguncang al-Mayadeen yang terletak di pedesaan timur Deir Ezzur terjadi setelah serangan bom yang dilancarkan oleh pesawat tempur milik koalisi internasional yang menyebabkan sedikitnya 35 orang tewas. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: