Headline News

Pemimpin Wanita ISIS Cambuk 300 kali Seorang Ibu dan Anak dengan Sadis

Kamis, 23 Februari 2017 – 08.29 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Para pemimpin wanita dari organisasi teroris ISIS baru-baru ini telah mencambuk seorang wanita Suriah dengan brutal dan sadis di dekat perbatasan barat Irak. Hal ini dilakukannya karena kemarahannya pada wanita Suriah yang tidak mengenakan khimar atau kerudung yang menutup seluruh bagian tubuh yang diwajibkan bagi seorang wanita. (Baca: Inilah Kurikulum Sadis dan Jahat Ala Teroris ISIS)

Wanita Suriah ini berasal dari kota Abu Kamal, yakni dekat dengan perbatasan wilayah al-Qoim di barat Anbar, Irak barat. Wanita Suriah ini tidak bisa menahan dirinya di hadapan kesombongan sang teroris wanita ISIS yang berkebangsaan Maroko yang merupakan pemimpin dari Dewan Perhitungan Wanita dalam organisasi teroris ISIS, wanita Suriah ini berteriak di depan wajah teroris wanita ISIS ini dan mengusirnya dari tanah Suriah. (Baca: SADIS.. Teroris ISIS Hukum Para Wanita Suriah Bak Binatang)

Reporter Sputnik yang berada di Irak mengutip dari sumber lokal di Anbar barat, dimana telah tersebar kisah perempuan Suriah yang menolak untuk mematuhi teroris wanita ISIS berkebangsaan Maroko yang memerintahkannya untuk menutupi kedua matanya yang masih terlihat dengan khimar yang dapat menutupi seluruh bagian tubuhnya, sang wanita Suriah ini berkata:

“Kembalilah ke negaramu Maroko, kami adalah orang-orang yang mengerti agama!”.

Sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya ini mengatakan bahwa wanita Suriah ini mengatakan hal ini setelah teroris wanita ISIS tersebut memerintahnya dengan nada marah: “Tutuplah kedua matamu!”. (Baca: SADIS.. Teroris ISIS Gunakan Anjing Gila untuk Siksa dan Eksekusi Warga Mosul)

Lalu terjadilah perselisihan sengit antara wanita Suriah dan teroris wanita ISIS ini, teroris wanita ISIS ini langsung menangkap wanita Suriah tersebut beserta anaknya dan mencambuknya sebanyak 300 cambukan di dapan khalayak ramai di wilayah Abu Kamal di provinsi Deir Ezzur yang terletak di tepi barat sungai Furat.

Para teroris wanita ISIS berteriak beberapa kali dengan mengatakan “kau akan menjadi pelajaran bagi para wanita lain yang berani membangkang kepada kami”. Kemudian ia mencabuknya dengan menggunakan sabuk yang keras dengan bengisnya di bagian punggung dan lengan serta bahu wanita Suriah tersebut. (Baca: Mantan Tawanan Teroris Suriah Beberkan Wajah Iblis ISIS)

Teroris wanita ISIS ini kerap melakukan banyak kejahatan kemanusiaan baik yang dilakukan oleh pemimpinnya maupun anggota-anggotanya terhadap warga sipil di negara Suriah, barat Anbar, dan benteng terakhir mereka di Irak utara. (SFA)

Sumber: Arabic.SputnikNews.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: