Headline News

Pemimpin Iran: Musuh Gunakan Berbagai Cara untuk Serang Iran

Rabu, 03 Januari 2018 – 05.56 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Ali Khamenei mengatakan bahwa musuh-musuh telah menggunakan berbagai alat untuk melakukan pukulan terhadap bangsa Iran dan Republik Islam dalam perkembangan terakhir di negara ini.

Baca: Intelijen Iran Tangkap Sejumlah Agen Penyusup dalam Aksi Demo Anti Pemerintah

“Selama beberapa hari terakhir ini, musuh-musuh Iran, dengan menggunakan berbagai alat yang mereka miliki, termasuk uang, senjata, politik, dan aparat keamanan, telah bersekutu (satu sama lain) untuk menciptakan masalah bagi Republik Islam,” ungkapnya pada hari Selasa (02/01) sebagaimana dikutip Press TV.

Ayatollah Khamenei, bagaimanapun, menggambarkan “semangat keberanian, pengorbanan dan iman” di negara Iran sebagai penghalang di jalan musuh.

Pemimpin tertinggi Iran itu membuat pernyataan tersebut dalam sebuah pertemuan mingguan dengan sejumlah keluarga para syuhada.

Baca: Kelompok Takfiri dan Agen Asing Dibalik Demo Anti Pemerintah Iran

Ayatollah Khamenei menunjukkan situasi menyedihkan yang menimpa negara-negara Asia Barat dan Afrika Utara tertentu, yang telah menjadi sasaran invasi asing.

Pemimpin Iran itu  memperingati pengorbanan yang dilakukan oleh tentara Iran yang telah berjuang dan kehilangan nyawa mereka selama perang 1980-88 dengan Irak.

Baca: Ali Khamanei: Target Utama Teroris ISIS Bukan Suriah dan Irak Tapi Iran

Jika saja (kala itu) musuh menemukan jalannya ke Iran selama perang delapan tahun, “mereka sama sekali tidak akan memiliki belas kasihan, dan situasi yang jauh lebih buruk daripada di Libya dan Suriah akan diciptakan untuk Iran,” jelasnya. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: