Headline News

Pasukan Yaman Kepung Tentara Bayaran Saudi di Pegunungan Alib, Najran

Pasukan Yaman kepung Tentara Bayaran Saudi di Najran

Jum’at, 26 Januari 2018 – 08.34 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Pasukan Yaman yang didukung oleh para pejuang sekutu dari Komite Populer, telah berhasil mengepung tentara bayaran Saudi di bagian timur pegunungan Alib di wilayah perbatasan Saudi, Najran.

Baca: Tentara Yaman Serang Markas Tentara Bayaran Saudi di Najran dengan Rudal

Menurut sebuah laporan televisi Al-Masirah pada hari Rabu, tentara bayaran Saudi menderita kerugian besar dengan tewasnya puluhan anggota dan peralatan militer hancur setelah pasukan Yaman mulai menembaki mereka dari berbagai arah.

Penyergapan yang dilakukan oleh pejuang Yaman memaksa tentara bayaran yang bersenjata canggih dan orang-orang yang selamat untuk lari ke segala arah di padang pasir Alib dan akhirnya melarikan diri dari tempat kejadian.

Baca: MENGGANAS! Tentara Yaman Hajar Habis Pasukan Saudi di Jizan, Asir dan Najran

Sementara itu, pasukan Yaman juga menembakkan sejumlah roket Katyusha ke sebuah pangkalan militer yang dikendalikan oleh tentara bayaran Saudi di provinsi Ma’rib. Tidak ada laporan segera tentang kemungkinan korban di antara tentara bayaran atau tingkat kerusakan yang ditimbulkan pada perangkat keras militer mereka.

Baca: Pasukan Yaman Bombardir Sejumlah Situs Militer Penting Arab Saudi di Najran

Selanjutnya, pasukan Yaman memukul sebuah pertemuan tentara bayaran Saudi dengan tembakan mortir hingga menimbulkan kerusakan pada peralatan mereka. (SFA)

Sumber: PTV

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: