Internasional

Pasukan Elit Libya Grebek dan Tangkap Amir ISIS di Sabratha

28 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, LIBYA – Pasukan milik kementerian dalam negeri Libya di Tripoli, menerbitkan rekaman sebuah video pada saat melakukan penggerebekan di markas persembunyian pemimpin kelompok teroris ISIS di kota Sabratha, Ali Mohamed Saad Tagouri yang dijuluki Abu Suleiman.

Rekaman yang dikeluarkan oleh “pasukan preventif khusus” di halaman akun Facebook mereka, juga menunjukkan saat-saat penangkapan asisten Tagouri, Salem Al Ammari yang dijuluki Abu Zeid, dan penangkapan koordinator yang mentransfer mereka berdua ke kota Sabratha yaitu Ahmed Dahim yang dijuluki “Abu Hamza Tagouri”, ditemukan dari tempat tinggal keduanya sejumlah sabuk peledak. (Baca: Komandan Angkatan Darat Libya : Libya Akan Meminta Bantuan Militer dari Rusia)

Pasukan preventit khusus milik Kementerian dalam negeri Libya di Tripoli, mengumumkan, Kamis (25/02), penangkapan pemimpin kelompok teroris ISIS di Sabratha bersama dengan dua pengawalnya. (Baca: Gerakan Khilafah “ISIS” Dapat Perlawanan Sengit Dari Rakyat Libya)

Pasukan tersebut tidak mengumumkan tentang kewarganegaraan mereka yang ditangkap, namun julukan Tagouri sering kali dikaitkan dengan wilayah Tajura, sebuah daerah yang berdekatan dengan Tripoli timur, Arabic.RT (27/02) memberitakan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: