Headline News

Pasukan Darat Suriah Hajar dan Tangkap Teroris di Ghouta Timur

Minggu, 04 Februari 2018 – 08.50 Wib,

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Pasukan Angkatan Darat Suriah terus menyerang teroris dan menangkap lebih banyak posisi di Ghouta Timur, memperluas zona keamanan di wilayah-wilayah dekat markas mereka, kata sumber-sumber militer pada hari Sabtu.

Baca: Tentara Suriah Temukan Ranjau, Amunisi dan Bahan Beracun Milik Israel di Kamp ISIS

Sejumlah tentara yang didukung oleh unit artileri dan rudal, menyerang markas teroris di peternakan Harasta dan memberlakukan kontrol atas wilayah Qasr al-Kamal dan peternakan dekatnya, kata sumber tersebut, dan menambahkan bahwa tentara juga mengambil alih kendali militer atas Perusahaan Susu di Qasr al-Kamal.

Sumber tersebut menambahkan bahwa tentara telah maju melawan teroris di beberapa sisi dan kini telah memperluas wilayah keamanan di sekitar posisinya hingga 300 meter di kedalaman wilayah yang dikendalikan oleh militan.

Baca: Tentara Suriah Ambil Alih Pangkalan Militer Strategis Idlib dari Tangan Jabhat Nusra

Unit artileri dan pesawat militer menyerang pusat dan posisi teroris di ladang al-Salu dan al-Raman, lingkungan al-Ajami dan dekat kota al-Modira di Ghouta Timur.

Sumber-sumber lapangan melaporkan pada hari Senin bahwa tentara pemerintah melakukan operasi penyergapan terhadap sekelompok teroris di Ghouta Timur, membunuh dan melukai lebih dari 20 militan.

Baca: Video: Serangan Dahsyat Tentara Suriah ke Basis Jabhat Nusra di Barat Aleppo

Sumber tersebut mengatakan bahwa tentara, dalam sebuah operasi penyergapan, menyerang sekelompok teroris Jeish al-Islam di pintu masuk kota Harazma di Ghouta Timur, menewaskan tujuh teroris dan melukai lima belas lainnya.

Selain itu, unit rudal dan artileri tentara tersebut melakukan tembakan berat pada posisi Jeish al-Islam dan Faylaq al-Rahman di kota-kota Modira, Mesraba dan Douma di Ghouta Timur. (SFA)

Sumber: FNA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: