Headline News

Pasukan AS Berikan Bantuan Kepada Teroris ISIS di Tal Afar Irak

Kamis, 19 April 2017 – 07.00 Wib,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Kelompok Ahlu al-Haq pada hari selasa (18/04) telah mengatakan bahwa pasukan AS telah menjatuhkan bantuan untuk organisasi teroris ISIS di barat wilayah Tal Afar untuk memperpanjang perang , dan hal ini adalah bukti kepalsuan klaim pemerintah AS sedang memerangi terorisme. (Baca: Video: Inilah Bukti AS Beri Bantuan kepada Teroris ISIS)

Seorang juru bicara militer dari kelompok Ahlu al-Haq, Jawad Thalbawi mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Al Sumaria News bahwa “untuk memperpanjang peperangan melawan ISIS di Irak, pasukan Amerika kembali menjatuhkan bantuan untuk ISIS dari pesawat-pesawat mereka”. Ia menjelaskan bahwa “pesawat-pesawat AS telah melemparkan sejumlah bantuan untuk ISIS di barat wilayah Tal Afar”, seperti dilansir Mepanorama (19/04). (Baca: Pengakuan Heboh Clinton: Amerika Ciptakan Al-Qaeda, Nato-Israel Ciptakan ISIS)

Thalbawi menambahkan bahwa “ini adalah bukti nyata dari klaim palsu pemerintah AS yang menyebut bahwa AS sedang memerangi terorisme di Irak”. Selain itu, gerakan kelompok Ahlu al-Haq yang merupakan salah satu faksi dari Hashd al-Shaabi juga mengungkapkan bahwa pasukan AS pada 1 Maret 2017 lalu telah mengeluarkan pemimpin utama organisasi teroris ISIS Abu Bakar al-Baghdadi dari pantai kanan atau Tal Afar. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: