Internasional

Pasca Pembebasan Mosul, Puluhan Bus dan Mobil Milik ISIS Hijrah ke Raqqah

Kamis, 20 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, RAQQAH – Sebuah sumber dari dalam wilayah Raqqah mengatakan bahwa ada 10 bis dan 12 mobil yang mengangkut keluarga-keluarga asing dari anggota ISIS yang datang dari Mosul, Irak. (Baca: FAKTA SURIAH.. Inilah Kesaksian WNI Berhasil Keluar dari Cengkraman ISIS di Raqqah)

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengatakan kepada kantor berita “Roudao” bahwa banyak anggota ISIS yang tiba di kota Raqqah, termasuk sejumlah keluarga para militan dari organisasi teroris ISIS yang berhijrah dengan pengawalan militer. Hal ini menunjukkan bahwa keluarga militan ISIS yang tiba di kota itu akan tinggal di daerah Rumailah. (Baca: Dihajar Habis Oleh Pasukan Populer dan Suku Irak, ISIS Lari dari Mosul)

Menurut informasi yang ada, ISIS menderita kerugian besar dari segi moril maupun materiil hanya beberapa jam setelah dimulainya pertempuran pembebasan Mosul yang diumumkan oleh Perdana Menteri Irak, Haidar Abadi di pagi hari tanggal 17 oktober dengan partisipasi berbagai pasukan Irak dan dibantu oleh koalisi internasional. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: