Eropa

Pasca Kunjungi Aleppo, Anggota Parlemen Belgia Sebut Eropa Telah Dukung Terorisme

Sabtu, 04 Februari 2017 – 02.30 Wib,

SALAFYNEWS.COM, BELGIA – Anggota parlemen Belgia, Philip Dewinter yang merupakan kepala delegasi Belgia yang mengunjungi Suriah mengungkapkan bahwa pemerintah Eropa telah terlibat dalam pertempuran yang salah, bukannya mendukung pemerintahan Suriah yang sah justru Eropa malah mendukung para teroris Wahabi yang ingin menghancurkan Suriah dan mendirikan negara teroris Wahabi di Suriah. (Baca: Sebarkan ideologi Takfiri Staf Kedutaan Saudi Diusir dari Belgia)

Dewinter mengatakan dalam pertemuan bersama delegasi yang menyertainya dengan gubernur Aleppo Hussein Diab bahwa dalam kunjungannya ke Suriah pada dua tahun lalu, ia telah mengingatkan Suriah akan bahaya terorisme yang tengah melanda Suriah dan menurutnya para teroris ini akan menjadi boomerang bagi para pendukungnya dan para teroris ini juga akan menyerang negara-negara Eropa dan Amerika, sebagaimana yang terjadi saat ini.

Dewinter berharap ia bisa berpartisipasi dalam kemenangan Aleppo atas para teroris dengan membuka mata para politisi Eropa dan mengubah pola hubungan mereka dengan peristiwa di Suriah. Ia juga mengatakan bahwa masyarakat Eropa telah menyadari fakta dan ancaman terorisme, terutama setelah berbagai serangan teroris melanda Eropa. (Baca: Eropa Dicekam Ketakutan, Teroris Balik Kandang)

Kepala delegasi Belgia ini mengatakan bahwa kunjungannya beserta teman-temannya ke Aleppo bertujuan untuk melihat kenyataan langsung di Suriah yang jauh dari kebohongan dan kesamaran yang disebarkan oleh media-media Barat serta untuk menyampaikan gambaran sebenarnya atas konflik Suriah kepada warga Belgia dan juga pada Eropa tentunya.

Sementara itu, gubernur Aleppo Hussein Diab mengungkapkan bahwa para teroris telah menyerang manusia saja tapi juga bangunan-bangunan di Suriah, di mana para teroris telah menghancurkan infrastruktur negara dan fasilitas umum, properti milik umum maupun pribadi hingga penghancuran kota-kota kuno yang termasuk dalam situs warisan manusia dan peradaban. (Baca: Teroris ISIS Akan Kacaukan Eropa Seperti Timur Tengah)

Diab menekankan bahwa kemenangan di Aleppo atas para teroris telah merubah keseimbangan kekuatan regional dan internasional dan kemenangan ini merupakan pondasi untuk tahap yang baru dan kuat untuk mengusir para teroris dari seluruh bagian wilayah Suriah yang saat ini telah berhasil dilakukan akibat ketabahan seluruh warga Suriah serta dukungan mereka terhadap tentara Arab Suriah, seperti dilansir Middle East Panorama (03/02).

Diab juga mengatakan bahwa organisasi terooris ISIS telah memotong pasokan air minum selama lebih dari 20 hari penuh dari seluruh penduduk Aleppo, dimana hal ini termasuk kejahatan dalam peperangan. (SFA)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Pasca Kunjungi Aleppo, Anggota Parlemen Belgia Sebut Eropa Telah Dukung Terorisme | ISLAM NKRI

  2. Pingback: Pasca Turun Langsung ke Aleppo, Anggota Parlemen Belgia Sebut Eropa Dukung Terorisme – VOA ISLAM NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: