Fokus

Parlemen Mesir Akui Kehebatan Rakyat Suriah Lawan Teroris

Fakta Perang Suriah
Fakta Perang Suriah

KAIRO – Salah satu anggota di parlemen Mesir Abdul Baqi Turki menekankan kembalinya hubungan penuh antara Mesir dan Suriah, mencatat bahwa rakyat Suriah menang dalam perjuangannya melawan terorisme dan mampu mempertahankan kedaulatan negaranya.

Baca: Assad: Rakyat Suriah yang Berhak Pilih Presidennya Bukan PBB atau Pihak Lain

Anggota parlemen Mesir mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada koresponden SANA (22/09) di Kairo bahwa Mesir dan Suriah memiliki ikatan historis yang belum rusak dan kembalinya hubungan di antara mereka adalah sangat penting karena musuh bersama kita adalah terorisme dan kami berharap bahwa hubungan itu kuat dan intim kembali di antara kami.

Baca: Assad: Mustahil Kalahkan Teroris Tanpa Kerjasama dengan Pemerintah dan Rakyat Suriah

Anggota parlemen Mesir menekankan penolakan campur tangan negara asing, apakah Amerika Serikat atau campur tangan lainnya dalam masalah Suriah, Suriah adalah negara bebas berdaulat dan rakyat Suriah adalah pengambil keputusan dalam menentukan masa depannya.

Baca: Kesaksian Militan ISIS Inggris: Barat Dibalik Derita Rakyat Suriah

Dia menambahkan bahwa prinsip kesatuan wilayah Suriah tidak terbantahkan, yang dipelihara oleh Tentara Arab Suriah dan bahwa kemenangan yang dicapai adalah kehormatan orang Arab yang harus bersatu dalam menghadapi musuh. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: