Headline News

Panglima TNI: Gunakan Momentum Idul Fitri Jadikan NKRI Bangsa Pemenang

Minggu, 25 Juni 2017 – 06.28 Wib, 

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memberikan pesan khusus di hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Ia mengajak masyarakat menggunakan momentum ini menjadikan Indonesia sebagai bangsa pemenang.

“Mari kita gunakan momentum dan kemenangan Idul Fitri ini untuk bersama-sama bergandengan tangan, bergotong-royong dengan rahman dan rahim, penuh kasih sayang, bekerja, bekerja, bekerja, berkarya, membangun menjadikan Indonesia sebagai bangsa pemenang,” seru Gatot, Minggu (25/6/2017).

Hal ini disampaikan Gatot melalui akun resmi Instagram TNI AD. Ia berbicara dalam video berdurasi satu menit tersebut mengenakan pakaian dinas militernya.

Dengan nada tegasnya, Gatot mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Tidak lupa, Gatot memberitahu bahwa Indonesia sebagai negara paling aman dalam penyelenggaraan Ramadan.

“Saya Jenderal TNI Gatot Nurmantyo atas nama seluruh prajurit dan keluarga besar Tentara Nasional Indonesia mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin, minal aidin wal faizin,” ucap Gatot.

“Sekaligus saya mengucapkan selamat kepada Indonesia menjadi tempat paling aman dan harmonis di dunia dalam menyelenggarakan Ramadan,” tutupnya. (SFA)

Sumber: DetikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: