Headline News

Panglima Iran: Kehidupan Teroris Akan Segera Berakhir di Suriah

Sabtu, 21 Oktober 2017 – 08.32 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Panglima militer Iran memuji operasi kontra-terorisme yang berhasil saat dia melakukan kunjungan ke garis depan di dekat kota Aleppo, Suriah, dan mengatakan bahwa para teroris mengambil napas terakhir mereka di negara tersebut.

Baca: Bashar Assad: Bangsa Suriah Tak Akan Pernah Lupakan Pengorbanan Iran

“Kehidupan teroris akan segera berakhir,” kata Kepala Staf Mayor Jenderal Angkatan Bersenjata Iran Mohammad Baqeri dalam sebuah pertemuan dengan penasihat militer dan angkatan bersenjata yang terlibat dalam pertempuran melawan teroris di Suriah, ISNA melaporkan.

Pejabat senior militer Iran lebih jauh menggambarkan “persatuan” dan “koordinasi teladan” di antara tentara Suriah dan pasukan sekutunya sebagai faktor kunci di balik keuntungan “berturut-turut” yang telah mereka lakukan terhadap para teroris.

Baqeri lebih lanjut menyatakan harapan bahwa pasukan Suriah dan pejuang sekutu akan terus memegang kendali atas teroris Takfiri. Sejak tiba di Suriah pada hari Rabu, jenderal Iran telah mengadakan pembicaraan dengan pejabat militer senior Suriah.

Baca: Israel dan AS Kompak Tendang Iran di Suriah dan Kawasan Timur Tengah

Pada hari Kamis, dia juga bertemu dengan Presiden Bashar Assad di Damaskus, dimana kedua belah pihak saling bertukar pandangan mengenai pertempuran melawan terorisme.

Iran, bersama dengan Rusia, memiliki misi penasehat militer di Suriah yang bertujuan untuk memperkuat tentaranya di medan perang dalam melawan terorisme. Moskow juga telah menyediakan dukungan udara untuk serangan darat Suriah. Pasukan Suriah juga menerima bantuan dari pejuang Hizbullah Libanon.

Baca: CNN Sebarkan Propaganda Barat dan Berita Palsu Tentang Iran dan Suriah

Dengan dukungan sekutu mereka, pasukan pemerintah Suriah telah berhasil melakukan pukulan keras terhadap kelompok teroris, yang telah menimbulkan malapetaka di negara Arab sejak awal 2011. (SFA)

Sumber: PTV

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: