Eropa

Oliver Stone: Putin 5 Kali Selamat dari Percobaan Pembunuhan

Kamis, 08 Juni 2017 – 12.37 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Dalam sebuah cuplikan video eksklusif yang dirilis oleh Showtime, yang mempromosikan seri wawancara empat hari bersama Putin, Stone peraih penghargaan Oscar mengklaim dirinya memiliki informasi yang kredibel bahwa Vladimir Putin telah selamat setidaknya dari lima upaya pembunuhan. (Baca: Astronom Mesir Ramalkan Tahun 2017 Penuh dengan Hal yang Mengerikan)

Presiden Rusia mengisyaratkan bahwa kelima upaya pembunuhan tersebut berhasil digagalkan oleh tim keamanannya. “Saya melakukan pekerjaan saya dan Petugas Keamanan melakukan tugas mereka. Mereka bekerja penuh keberhasilan. Saya percaya pada mereka”.

Merujuk peribahasa Rusia, Putin mengatakan kepada Oliver Stone bahwa, “mereka yang ditakdirkan tergantung tidak akan tenggelam”. (Baca: Sebut Putin Pembunuh, Kremlin Desak Fox News Segera Minta Maaf)

Stone bertanya, “Apa takdir anda, apakah anda tahu?”.

Putin menjawab …”Hanya Tuhan yang tahu takdir kita – milikmu dan milikku.”

“Suatu hari, ini akan terjadi pada kita masing-masing. Pertanyaannya adalah apa yang akan kita capai saat ini di dunia yang sementara ini, dan apakah kita akan menikmati hidup kita?”. (SFA)

Sumber: The Duran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: