Amerika

Oliver Stone: AS, Israel dan Teroris Kompak Hancurkan Timur Tengah

Perang Timur Tengah

TEHERAN – Sutradara AS William Oliver Stone yang merupakan pemenang 5 piala Oscar telah menuduh AS menghancurkan wilayah Timur Tengah bersama Israel, seperti dilansir Al Maalomah (29/04).

Baca: Putin Berkata Kepada Oliver Stone: NATO “Tak Punya Sekutu, Mereka Hanya Punya Budak”

Stone mengatakan dalam wawancara dengan saluran televisi Iran saat penyambutannya dalam Festival Film Internasional ke 36 bahwa “ada hasrat terus menerus terhadap Iran, dan saya melihat Iran sebagai pusat Timur Tengah”.

Ia menambahkan bahwa “pada kenyataannya, Iran belum dihapus dari rencana dan tujuan AS sama sekali dan ada rencana dasar yang dibawa oleh George W.Bush, di mana ia meletakkan dokumen definitif yang memuat rencana paling penting AS dalam menyerukan perubahan 7 pemerintahan, yang pertama adalah Irak dan yang terakhir adalah Iran.

Baca: Pengamat Timur Tengah: Peran Vital Syeikh Al-Buthy dalam Konflik Suriah

Ia mengatakan bahwa “AS bersama Israel telah menghancurkan Timur Tengah, sebagaimana saat ini, AS mengubahnya menjadi arena permainan lalu menghancurkannya”.

Ia menjelaskan bahwa “tujuan utama dari perang AS adalah memperoleh keuntungan finansial dan AS telah meneror dunia dengan terorisme”.

Baca: Cibiran Pedas Putin Kepada McCain

“Amerika tidak akan menarik pasukannya dari Suriah sama sekali, karena hadiah dari perang panjang ini adalah Iran yang merupakan kunci untuk menaklukkan Timur Tengah yang diimpikan AS”, ungkapnya. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Israel Kirim Senjata dan Obat untuk Teroris | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: