Eropa

Obama Akan Pergi, Bashar Assad Tetap Sebagai Presiden Suriah

Rabu, 27 April 2016

MOSKOW, SALAFYNEWS.COM – Kepala komite urusan luar negeri di parlemen Rusia, Alexei Pushkov, menjelaskan bahwa tidak semua hal berada di tangan Amerika Serikat.

Misalnya, empat tahun lalu Presiden Amerika Serikat mengumumkan tidak ada lagi kesempatan bagi kelangsungan Presiden Suriah di pemerintahan kecuali hanya tersisa dalam hitungan beberapa hari. Namun fakta berkata lain, Presiden Bashar Assad tetap menjabat sebagai Presiden Republik Suriah sementara Obama harus pergi pada awal tahun depan.

Pushkov mengatakan dalam pernyataan pers, krisis Suriah menunjukkan bahwa meskipun Amerika Serikat berambisi untuk menggulingkan rezim Assad, namun sayangnya Assad akan tetap berada di posisinya dan akan bertahan sebagai presiden – kemungkinan besar – lebih lama dari pada Barack Obama.

Obama telah mengatakan empat tahun lalu bahwa “hari-hari Assad dapat dihitung”, namun disaat hari-hari politik Obama sudah benar-benar dapat dihitung, mau tidak mau ia harus meninggalkan Gedung Putih pada tanggal 20 Januari 2017, sementara Assad masih sangat mungkin terus duduk di kursi kepresidenannya.

Jadi, tidaklah semua hal ada ditangan Amerika Serikat, kata Pushkov pada Sputnik. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: