Fokus

Ngaku Simpatisan PKS, Febri Amrullah Ancam Rais Syuriah NU “Nadisyah Hosen”

Senin, 21 Agustus 2017 – 14.01 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tifatul sembiring membacakan doa tidak etis saat sidang tahunan MPR beberapa hari yang lalu. Menyadari do’anya menimbulkan pro dan kontra, sang mantan Presiden PKS ini akhirnya meminta maaf. Tapi imbasnya, Prof Nadirsyah Hosen yang beberapa kali “menasehati” Tifatul di Twitter malah disebut sebagai provokator dan tukang hasud. (Baca: Anggota DPRD Tegal dari Kader PKS yang Hina NU Minta Maaf)

Nama akun Twitter @febriamarullah menantang Rais Syuriah NU Nadirsyah Hosen dan membawa Korsad PKS, dan tidak berhenti disitu Gus Nadir juga membalas cuitannya dengan tegas @na_dirs Takut nih sama Ansor? Ansor itu sdh dibaiat menjaga Kiai NU. Saya Rais Syuriah NU. Ente ngancem saya, Banser bergerak. Gimana? Mau lanjut?. (Baca: Anggota DPRD Tegal dari Kader PKS yang Hina NU Minta Maaf)

Bahkan yang ngaku simpatisan PKS pun ikut membully Prof. Nadir. Ada yang menantang duel dan ingin memberikan pelajaran kepada prof Nadir agar tobat. Dilihat dari kata-kata di akun twitternya terkesan islami sekali, ditambah pernyataan “kalau semua kader PKS itu PASTI Islami”. Saya jadinya penasaran, apa sesuai dengan pernyataannya; atau cuma omdo seperti yang lainnya. Bahkan bisa dikatakan menjadi sebuah mitos.

Ternyata setelah di usut bahwa akun @febriamarullah memang “Islami” sekali. Di akunnya banyak sekali foto-foto ukhti yang entah kenapa kok bisa muncul disana. Salah satunya di bawah ini. “Kurang panas” katanya, mungkin dia lagi di kutub bumi, jadi kedinginan minta dihangatin. (Baca: Balada Pilu Sang Gubernur Kader PKS)

Yang dipermasalahkan bukan “kemaksiatannya” namun merasa paling Islaminya. Omongan rohani tapi kelakuan roh halus.

Namun Tifatul Sembiring meminta maaf secara umum dan permintaan maaf itu mendapat respek yang baik dari Gus Nadir  @na_dirs Presiden PKS n Tifatul sdh minta maaf. Saya pun respek. Tiba2 @febriamarullah ngancem bawa @Korsadpks. Saya & Banser tentu siap hadapi.(SFA)

Sumber: Berbagai Media

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: