Fokus

Ngakak, Mau Serang Tentara Suriah, Israel Justru Bombardir ISIS

Salah Target
Salah Target

SURIAH – Serangan Israel ke wilayah Suriah pada 25 Juli salah sasaran, mereka menyerang militan dan sistem rudal milik teroris ISIS, kementerian pertahanan Rusia mengatakan pada hari Kamis.

Menurut Kemlu Rusia, pada 21:30 waktu Moskow pada hari Rabu, “berusaha untuk memprovokasi Israel untuk menyerang posisi tentara pemerintah,” teroris ISIS kemudian menembakkan rudal ke wilayah Israel dari pemukiman Hafa dan al-Shajara, provinsi Quneitra.

Baca: Menggelikan, Jet Tempur Siluman F-35 Israel Terlacak Aplikasi FlightRadar24

Namun, “posisi teroris ISIS dan sistem rudal mereka dihancurkan oleh serangan balasan oleh pesawat tempur dan artileri Angkatan Bersenjata Israel,” kata kementerian itu.

Menurut kementerian pertahanan Rusia, komando gugus tugas Rusia di Suriah berterima kasih kepada militer Israel karena mencegah provokasi besar teroris dan memusnahkan militan.

Baca: Video, Militer Israel Evakuasi White Helmets dari Suriah

Layanan pers Pasukan Pertahanan Israel melaporkan sebelumnya bahwa militer Israel menghancurkan sistem rudal Suriah yang telah menembakkan dua rudal ke arah Israel. Surat kabar Yedioth Ahronoth kemudian mengklarifikasi bahwa militer Israel telah melakukan kesalahan dengan menyerang sistem rudal dan posisi ISIS, yang sebelumnya diduga posisi tentara Suriah. (SFA)

Berita ini telha dipublikasikan di Arrahmahnews.com dengan judul “Dikira Posisi Tentara Suriah, Isarel Bombardir Basis ISIS”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: