Nasional

Netizen: Cara Mudah Tumbangkan Logika Bodoh Fans Club Felix Siauw

Rabu, 09 November 2017 – 10.37 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Dengan adanya perlawanan gigih dari NU dibawah Ansor dan Banser terhadap kelompok HTI yang ingin menggulingkan NKRI dan akan dirikan negara Khilafah ala mereka, para fans club HTI dengan membabi-buta menyerang NU, Banser dan Ansor secara massif, berikut solusi dan cara melawan logika bodoh fans club Felix Siauw yang ditulis oleh tokoh muda medsos Ahmad Zainul Muttaqin.

Baca: Ahmad Zainul Muttaqin Semprot Tokoh Khilafah Felix Siauw

TIPS MUDAH MEMBUNGKAM FELIX FANSCLUB

Berikut ada dua argumen bodoh yang bersliweran dan sering dikatakan para fans Felix Siauw yang berkeliaran di kolom komentar tulisan saya, dan diulang-ulang bagai radio rusak.

Pertama, “Ustad Felix Siauw sudah benar dengan tidak menandatangani surat pernyataan Banser. Karena bila dia menandatangani, berarti dia mengaku selama ini anti Pancasila. Jadi buat apa tandatangan kalau dia tidak anti-Pancasila?”.

Baca: Ustad Abu Janda Ansor Balas Vlog Felix Siauw Pasca Dibubarkan di Bangil

Jawaban: Seolah-olah logika ini benar padahal cacat. Dengerin nih pispot bocor! Logika normal justru mengatakan kalau Felix tidak anti Pancasila harusnya dia tidak berkeberatan menandatangani surat itu. Dan surat itu justru bisa jadi kesempatan emas bagi dia untuk membuktikan bahwa dia tidak Anti Pancasila. Tapi nyatanya?

Tidak usah banyak retorika. Dia sendiri telah membuktikan bahwa dia memang tidak mengakui Pancasila.

Kedua, Argumen selanjutnya, “Buat apa ustad Felix menandatangani pernyataan keluar dari HTI? Kan HTI sudah bubar karena Perppu Ormas.”

Jawaban: Hellaaaw gingsul badak. Perppu atau UU ormas tidak otomatis membubarkan ormas-ormas anti Pancasila, tapi hanya mencabut status badan hukumnya. Jadi HTI tidak bisa dibilang bubar dalam sekejap.

Btw, bukankah dari kemarin kalian selalu berteriak-teriak PKI. Padahal PKI sudah dibubarkan sejak 12 Maret 1966 oleh Soeharto dan dinyatakan terlarang oleh TAP MPRS No 25 tahun 1966. Tapi nyatanya kalian selalu berteriak jumlah mereka ada jutaan orang.

Baca: Inilah Fakta Dibalik Penolakan Ansor Atas Kajian Felix Siauw di Bangil

Lalu jika yang sudah dibubarkan 51 tahun lalu saja kalian anggap ada dimana-mana. Bagaimana dengan HTI yang baru dibubarkan kemarin sore? Jawab! Ga usah salto karena saya membalikkan logika kalian sendiri. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: