Amerika

Netanyahu: Warga Palestina Harus Akui Israel Sebagai Negara Yahudi

Sabtu, 18 Februari 2017 – 06.53 Wib,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dalam sebuah wawancara dengan jaringan TV Amerika Fox, mengatakan bahwa Israel akan mempertahankan kontrol keamanan di sebelah barat Sungai Yordan yang ia anggap sebagai hal penting untuk mencapai perdamaian antara Israel dan Palestina, dan menegaskan bahwa isu permukiman bukan inti dari sengketa dengan warga Palestina. (Baca: Netanyahu: “Mayoritas Negara Arab Tak Anggap Kami Sebagai Musuh”)

Netanyahu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Fox pada Kamis (16/02) malam bahwa masyarakat Palestina harus mengakui Israel sebagai negara Yahudi, terlepas dari masalah perbatasan, yang masih ditolak oleh warga Palestina. Netanyahu menekankan bahwa isu permukiman bukan merupakan inti dari konflik dengan warga Palestina. (Baca: Herzog: Netanyahu Bertanggung jawab atas Penderitaan Israel)

Terkait Iran, Netanyahu mengatakan ia sedang membahas cara-cara untuk menangani program nuklir Iran dengan Presiden Donald Trump, dan menegaskan bahwa Teheran dapat melanjutkan proyek ini setelah satu dekade. (SFA)

Sumber: Fox

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Netanyahu: Warga Palestina Harus Akui Israel Sebagai Negara Yahudi | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: