Nasional

Muhammad Zazuli: Takdir Jokowi Si Tukang Kayu

Rabu, 20 Desember 2017 – 19.34 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tulisan bagus Muhammad Zazuli dalam akun facebooknya, dia memberikan analisa betapa takdir Tuhan itu Maha Dahsyat, contoh nyata adalah Jokowi seorang tukang kayu dan penjual meubel namun nasib takdirnya berkata lain, saat ini Jokowi jadi orang nomer satu di Indonesia, berikut tulisannya:

Baca: Jokowi Presiden ‘Apa Adanya’

Ada kelompok yang percaya takdir dan percaya bahwa semua yang terjadi adalah kehendak Allah yang harus diterima dengan ikhlas dan lapang dada. Percaya pada takdir juga termasuk dalam Rukun Iman dalam agama Islam. Tapi entah mengapa saat takdir dan kehendak Tuhan itu berbeda dan bertentangan dengan nafsu, kehendak dan ambisi mereka maka mereka berontak dan langsung tidak percaya pada takdir sehingga selama 3 tahun ini mereka gagal move on gara-gara jagoan mereka yang sudah yakin menang hingga sujud syukur segala ternyata akhirnya kalah.

Baca: Muhammad Zazuli: Sang Pemberani Itu Bernama Jokowi

Jokowi anak ndeso yang tinggal di bantaran kali dan pernah digusur tiga kali tidak pernah sekalipun berharap, bercita-cita dan bermimpi jadi Presiden. Tapi takdir Tuhan berkata lain. Dia berhasil menjadi orang nomor satu di Indonesia berbekal kejujuran, sikap rendah hati, kerja keras, pengabdian, ketulusan dan sifat merakyatnya. Dia mengalahkan jagoan yang sudah berambisi sejak kecil jadi Presiden hingga mengeluarkan dana milyaran selama bertahun-tahun dan melakukan segala cara tapi tetap gagal juga. Kehendak Tuhan dan takdir tak berpihak pada dirinya.

Takdir termasuk ke dalam Rukun Iman. Tidak percaya dan menolak takdir berarti dia termasuk golongan yang tak beriman. Ngaku beriman, getol jualan agama tapi ternyata mereka tidak beriman karena tidak percaya dan tidak mau menerima takdir, kehendak dan ketetapan Tuhan. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Muhammad Zazuli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: