Fokus

Muhammad Zazuli: Jokowi Wong Solo, ‘Amien Rais Koboi Amerika’

Jokowi Wong Solo

JAKARTA – Tulisan menarik Muhammad Zazuli, Jokowi Wong Solo, Amien Rais Koboi Amerika. Jokowi orang Solo, Amien Rais orang Jogja. Orang yang asli Jawa katanya andhap asor dan lembah manah (santun dan rendah hati). Tapi Amien bukan Jawa asli. Pendidikannya koboi Amerika dan ideologinya Wahabi gurun pasir.

Baca: Denny Siregar: Jokowi, Wong Solo Kok Dilawan

Jadi wajar saja jika ahlak Amien kasar dan benci Jokowi setengah mati dan menuding Jokowi melakukan pengibulan, menjual negara pada asing, anti-Islam, partai setan, melawan Jokowi adalah jihad, minta Jokowi sowan padanya sampe bilang Tuhan bakal malu jika gagal ganti Jokowi.

Baca: Denny Siregar: Jokowi, Pemimpin dengan Cinta

Tapi Jokowi sebagai orang Jawa tulen masih menjunjung tinggi ajaran para leluhur yang mulia dan adiluhung. Bukannya membalas dengan caci maki namun Jokowi justru memuji Amien Rais sebagai tokoh dan pemimpin senior dalam kancah politik nasional.

Baca: Advokat Saiful Huda Lawan Politik Brutal Amien Rais

Itulah sebabnya saya lebih suka dan memilih Jokowi karena menurut saya Jokowi lebih waras meski bukan lulusan S3 Amerika, mantan ketua ormas, pendiri partai dan mantan ketua MPR. Dia hanya tukang kayu yang kebetulan bernaseb baek jadi Plesiden. Salam Waras. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Muhammad Zazuli

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Denny Siregar: Jokowi 'Presiden Sandal Butut' | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: