Nasional

Muhammad Zazuli Bongkar Skenario Busuk Jelang Pilpres 2019

Minggu, 11 Februari 2018 – 18.11 Wib,

SALAFYNEWS.COM, BANDUNG – Pegiat media sosial Muhammad Zazuli dalam akun facebooknya memberikan sebuah analisa tentang maraknya persekusi dan teror beberapa hari ini di Indonesia. Berikut ulasannya:

Baca: Muhammad Zazuli: Wahabi Ideologi Teroris

SKENARIO DIBALIK LAYAR?

Ada kyai dipukuli di dalam masjid. Ada biksu dipersekusi dan diusir. Terakhir ada romo diserang pake pedang di gereja. Sebelumnya juga sudah ada beras dari plastik dan garam kaca yang masuk pasar dan bikin masyarakat resah. Belum lagi berbagai isu seperti PKI, intervensi asing hingga kelangkaan komoditi ini itu. Siapa tahu ini skenario politik menjelang Pilkada serempak dan Pilpres 2019. Bikin kerusuhan dan mengadu domba agar rakyat butuh militer kembali ke panggung politik dan tampilnya “orang kuat” untuk ambil-alih kendali negara. Apakah ini taktik model Orde Baru yang ingin coba diulang karena dulu terbukti sukses?

Baca: Muhammad Zazuli: Para Pengkhianat Negeri

Jika masyarakat kita bodoh seperti dulu tentu skenario ini bisa berhasil. Tapi sekarang jaman sudah beda. Sekarang semua orang bisa dapat informasi dengan cepat dan bisa mencerna suatu peristiwa dari berbagai sudut pandang analisa. Sekarang semua orang sudah bisa jadi pengamat dan pakar politik kelas amatiran.

Baca: WASPADA! Gerakan Kudeta Kelompok Radikal di NKRI

Tapi lumayan juga karena sekarang setidaknya sebagian orang (belum semua tapi yaa…) sudah cukup cerdas untuk menyikapi perkembangan politik yang terjadi. Jadi apapun yang sebenarnya atau yang nanti akan terjadi semoga semua pihak bisa tetap tenang terkendali dan tidak mudah terpancing provokasi. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: