Fokus

Muhammad Hajar: Jokowi, Presiden Zaman Now

Jokowi, Presiden Zaman Now
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

JAKARTA – Kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden ternyata mendapat sorotan dunia. Sehingga Jokowi dinilai layak untuk dinobatkan menjadi pimpinan terbaik se Asia-Australia.

Kabar ini tentu kabar gembira bagi kita semua. Setelah sekian lama bangsa dan Negara Indonesia dipandang rendah oleh Negara-Negara lain.

Baca: Pidato Dahsyat Jokowi Pada Pertemuan IMF di Bali

Mari kita sambut sejarah baru Indonesia. Indonesia yang memasuki era yang maju dan bermartabat. Jangan biarkan Indonesia kembali mundur karena perpecahan.

Berulang kali saya katakan bahwa, Indonesia lama dijajah bukan karena lemah bangsanya. Tapi karena banyaknya orang-orang dungu yang mudah diadu domba dan mudah dijadikan pengkhianat bangsa.

Kita saudara sebangsa dan setanah air. Apapun sukumu, apapun rasmu, dan apapun aliran kepercayaan (Agama) mu, kita diciptakan oleh Tuhan yang sama. Tuhan Yang Maha Esa. Meskipun kita terlahir dari ibu yang berbeda.

Baca: Mengharukan, Bulan Yang Memanggil Jokowi

Jokowi layak didukung dan dipilih untuk kembali menjadi Presiden RI karena memang layak untuk kembali didukung dan dipilih atas kinerjanya. Dan dunia mengakui kinerja dari seorang Joko Widodo (Jokowi).

JKW2P saya nilai adalah suatu kewajiban. Sebab siapapun tidak akan bisa menjamin apa yang sedang dibangun oleh pemerintah saat ini tidak akan mangkrak ditangan orang selain Jokowi kelak.

Baca: CATATAN, Jokowi Manusia ‘Langit’

Belum ada sosok yang lebih baik dari pada Jokowi saat ini. Kalau ada, maka sudah tentu saya akan memilih orang yang lebih baik kinerjanya dari Jokowi tersebut. Bersama kita BERGERAK MAJU MENANG. Salam Waras. Muhammad Hajar. (SFA)

Sumber: Akun Fanpage Muhammad Hajar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: