Headline News

Mufti Suriah: Kekalahan ISIS Berkat Keberadaan Iran di Timur Tengah

Rabu, 06 Desember 2017 – 09.07 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Mufti Suriah mengatakan pada hari Selasa bahwa keberpihakan Republik Islam Iran dengan Suriah menyebabkan kekalahan organisasi ISIS, sementara beberapa negara Islam meminta Amerika Serikat untuk mengebom Suriah.

Baca: Mufti Suriah: Nabi Ajarkan Kasih Sayang, Toleransi dan Cinta, Bukan Membunuh dan Membom

Dalam pidatonya di Konferensi Internasional ke-32 tentang Persatuan Islam, yang dimulai hari ini di Teheran, Sheikh Ahmad Badr Al-Din Hassan mengungkapkan situasi saat ini di dunia Islam. Dia mengatakan, “Nabi Islam tentu tidak puas dengan situasi dunia Muslim saat ini. Apakah yang telah diperbuat ilmuwan dan pemimpin dunia Islam?

Sheikh Hassoun mengharapkan negara Islam untuk menang pada akhirnya. “Inilah yang kita saksikan saat ini di Irak dan Suriah … dan ada banyak kemenangan bagi umat Islam karena dukungan tulus Iran untuk Islam dalam janjinya,” kata Mufti Suriah.

Dia menambahkan bahwa Suriah dan Irak menang atas terorisme. dan model peperangan intelektual, budaya dan spiritual akan dimulai setelah kemenangan militer ini. Suriah telah memenangkan rakyat, tentara dan kepemimpinannya, dan hari ini memperluas tangannya untuk merangkul semua rakyatnya melalui rekonsiliasi di semua wilayah.

Baca: Jurnalis Indonesia Beber Fakta Suriah Sebenarnya Pasca Kunjungan ke Lokasi Konflik

Mufti Suriah merujuk pada skema musuh untuk memprovokasi perang sektarian antara Sunni dan Syiah di Suriah, dan berkata “Kita harus bertanya kepada musuh-musuh yang membunuh anak-anak dan keluarga Syiah dan Sunni di masjid-masjid, Kami harus bertanya kepada pemimpin al-Qaeda dan mengatakan bahwa ketika Amerika membom orang-orang Suriah, siapakah yang mengakhiri situasi ini selain Iran?. Suriah telah memenangkan persatuan yang telah dibantu Iran. dan Iran terus melanjutkan pesan yang bagus ini”.

Dia menekankan bahwa jalur Islam itu jelas, dan jalan ini meluas dari Teheran ke Yerusalem, menambahkan bahwa partisipasi kita dalam konferensi ini tidak berarti akhir dari tugas kita menuju persatuan.

Baca: Bashar Assad: Bangsa Suriah Tak Akan Pernah Lupakan Pengorbanan Iran

Sheikh Hassoun menilai bahwa pembentukan sebuah himpunan untuk pendekatan antara madzhab di Irak, Suriah, Pakistan dan Afghanistan merupakan tanda kedekatan yang hebat antara masyarakat Islam. dan musuh-musuh bekerja untuk memecah bela antara Muslim dan tujuan mereka adalah untuk melupakan Palestina. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: