Headline News

Mufti Suriah: Kekacauan di Yaman dan Suriah Agar Muslimin Lupakan Palestina

Minggu, 19 Februari 2017 – 08.00 Wib,

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Mufti besar Suriah, Sheikh Ahmad Badruddin Hassoun mengatakan bahwa Damaskus dan gerakan perlawanan akan tetap berdiri di samping bangsa Palestina. Beliau mempertanyakan para pemimpin Arab yang datang menemui Bashar Assad pada tahun 2008, yang telah mengeluarkan pernyataan anti Netanyahu “Zionis”, kemana mereka sekarang?. (Baca: Mufti Suriah: Nabi Ajarkan Kasih Sayang, Toleransi dan Cinta, Bukan Membunuh dan Membom)

Sheikh Hassoun juga menegaskan mereka telah menuduh ulama pro pemerintah itu hanya menyeru tentara Suriah, dan tidak mendukung perjuangan bangsa Palestina!. (Baca: Mufti Besar Suriah: Para Pembunuh Ulama dan Peledak Masjid ada di Doha, Riyadh, Istanbul)

Hassoun juga menyatakan bahwa Arab sibuk dengan aliansi mereka dalam menghancurkan Yaman dan Suriah, dan menegaskan “andai Iran meninggalkan Palestina, pasti Barat mengizinkan negara itu memproduksi senjata nuklir”. (Baca: Inilah Penampilan Publik ‘Tergila’ dan Terlangka Bashar Assad)

“Kelompok-kelompok bersenjata yang bertempur di Suriah, tidak pernah sekalipun berjuang untuk melawan Zionis Israel” ujarnya, dan menambahkan “semua yang kita saksikan di dunia Arab dan muslim bertujuan melupakan perjuangan bangsa Palestina. (SFA)

Sumber: Elwehda

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Mufti Suriah: Kekacauan di Yaman dan Suriah Agar Muslimin Lupakan Palestina | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: