Headline News

Mengapa AS, ISIS dan Zionis Sangat Memusuhi Tentara Hashd al-Shaabi?

Senin, 02 Januari 2017 – 10.05,

SALAFYNEWS.COM, YORDANIA – Kepala Staf Gabungan Yordania Mahmoud Fraihat menyuarakan keprihatin koalisi Yordania, AS dan Israel mengenai operasi pembebasan kota Tal Afar oleh Hashd al-Shaabi (pasukan populer) Irak, dan mereka menyatakan keprihatinannnya atas kemajuan Hashd al-Shaabi di Tal Afar. Namun pejabat ini tidak mengungkapkan keprihatinannya atas pendudukan Israel di wilayah Yordania dan Palestina, bahkan tidak prihatin dengan berdirinya pangkalan militer AS di Yordania. (Baca: Hashd al-Shaabi Putus Akses Jalan Teroris di Tal Afar-Sinjar)

Sebelumnya ISIS yang dilatih di wilayah Yordania oleh mantan kepala intelijen Saudi Bandar Bush, dan badan intelejen AS, Turki, Israel serta Qatar, kenapa mereka tidak menunjukkan keprihatinannya ketika ISIS menduduki Tal Afar dan Mosul? Apa karena ia salah satu pendukung utama ISIS di Irak dan Suriah?.

Hal ini sudah diketahui bahwa Yordania mendukung ISIS dan semua organisasi teroris yang diciptakan oleh AS baik yang menduduki Irak maupun Suriah. Sebelumnya Yordania pernah mencoba menduduki selatan Suriah tetapi bangsa Suriah menggagalkan rencana-rencana AS-Israel. Bahkan seorang pejabat senior di Yordania menegaskan dukungan penuh negaranya kepada teroris ISIS di Irak dan Suriah. (Baca: Hashd al-Shaabi: ISIS Didanai Arab Saudi dan Negara Teluk)

Sejak berdirinya Hashd al-Shaabi di Irak, Amerika bersama koalisinya berkali-kali memperingatkan Hashd Shaabi, dan melancarkan berbagai propaganda untuk menghancurkannya. Ini dilakukan karena sikap Hashd al-Shaabi yang menentang aliansi Zionis-ISIS di Irak. Selain itu Hashd al-Shaabi juga dapat menggagalkan rencana AS untuk memindahkan ISIS dari Mosul ke wilayah Suriah.

Beberapa dari pemimpin Timur Tengah juga telah mengumumkan permusuhannya kepada tentara Hashd Shaabi, dan hal ini telah diketahui bahwa koalisi AS yang dibiayai oleh Saudi pasti memusuhi dan mengkafirkan semua orang yang membenci dan memusuhi AS dan Israel, sebagaimana terlihat bahwa ideologi Takfirisme ISIS (suka mengkafirkan orang lain) adalah berasal dari ideologi Wahabi yang dianut oleh kerajaan Saudi. (Baca: Rais ‘Aam PBNU; Wahabi, Salafy, ISIS Ngaku-Ngaku Ahlusunnah)

Duta Besar Arab Saudi untuk Irak, telah menyatakan permusuhannya kepada Hashd al-Shaabi secara intens, begitu pula Turki, karena pemerintah Ankara masih ingin ISIS melanjutkan pendudukannya di Mosul.

Sedangkan Mesir mengucapkan selamat kepada Hashd al-Shaabi mengenai pembebasan Mosul dan semua kota-kota Irak dan Suriah dari cengkeraman teroris Takfiri, Mesir juga ingin Hijaz bebas dari para pemimpin Takfiri Arab Saudi. (SFA)

Sumber: Middle East Panorama

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: