Headline News

MEMANAS! Konvoi Besar Tentara Suriah dan Rusia Menuju Ghouta Timur

Jum’at, 23 Februari 2018 – 06.54 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Tentara Suriah mengirim pasukan dan peralatan baru ke Damaskus Timur, laporan media mengatakan pada hari Kamis, dan menambahkan bahwa pasukan Rusia juga hadir di wilayah tersebut untuk membantu operasi pembersihan teroris di Ghouta Timur.

Baca: Pasukan Darat Suriah Hajar dan Tangkap Teroris di Ghouta Timur

Surat kabar Al-Watan berbahasa Arab mengutip sumber-sumber lapangan yang mengatakan bahwa tim pengintaian Rusia bersama dengan senjata canggih telah memasuki wilayah tertentu di dekat Ghouta Timur, Damaskus, yang menunggu penempatan tentara tersebut.

Tentara Suriah mengirim sebuah konvoi militer baru dari provinsi Homs ke daerah Timur, Utara dan Selatan Ghouta Timur untuk mempersiapkan operasi besar yang akan terjadi di wilayah tersebut.

Baca: Bahaya Propaganda, Belajaralah dari Konflik Suriah

Pusat Rekonsiliasi Suriah untuk Rusia, sebuah organisasi pemantau perdamaian dan kemanusiaan yang dikelola bersama oleh Rusia dan Turki, berada di bawah serangan teroris pada hari Selasa.

Tidak ada korban dari Rusia yang dilaporkan terlibat dalam insiden tersebut, namun warga sipil Suriah dilaporkan tewas dan terluka, AMN melaporkan.

Baca: WOW! Lawan Teroris, Ratusan Pasukan Populer Gabung Tentara AD Suriah

“Kawasan pemukiman, hotel di Damaskus, dan Pusat Rekonsiliasi Suriah mendapat penembakan besar-besaran oleh kelompok teroris yang beroperasi di wilayah Ghouta Timur, yang menyebabkan kerusakan infrastruktur dan korban yang signifikan di antara penduduk sipil,” imbuhnya. “Tidak ada korban di kalangan personil militer Rusia,” pernyataan tersebut menambahkan. (SFA/FNA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: