Breaking News

Melawan, Densus 88 Dor Mati Anak Buah Dita Pelaku Bom Mobil

Baku Tembak Densus 88 dan Teroris

SURABAYA – Baku tembak terjadi antara anggota Densus 88 dengan terduga teroris di Jalan Sikatan, Manukan Wetan, Tandes. Peristiwa terjadi Selasa (15/5) sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca: ‘Teroris’ dan PKS Benci Jokowi, Ini Penjelasan Denny Siregar

Diduga kuat kelompok ini masih satu jaringan dengan Dita Supriyanto. Seorang pimpinan ISIS di Jawa Timur yang sebelumnya tewas dalam aksi bom bunuh diri di gereja Pantekosta dengan menggunakan mobil.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan adanya penangkapan yang disertai penembakan tersebut. Berdasar informasi yang diterimanya, terduga teroris berjenis kelamin laki-laki, berusia 39 tahun.

Baca: Mau Ganti Presiden, Ini 8 Dosa Besar PKS dari Korupsi, Pornografi Hingga Mesum

Pelaku tewas tertembak karena melawan petugas yang hendak menangkapnya. “Pelaku melawan dan membahayakan petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas dengan dilumpuhkan. Hanya itu informasi yang kami terima saat ini,” tegas Barung.

Baca: PKS Ikhwanul Muslimin Indonesia Berfaham Aliran Sesat Wahabi

Dengan tewasnya pria tersebut berarti jumlah teroris yang meninggal bertambah. Hingga hari ke tiga sejak peristiwa pemboman gereja berarti sudah 5 teroris yang tewas tertembak polisi. (SFA)

Sumber:SurabayaTimes.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: