Internasional

Mayoritas Warga Suriah Berobat di RS Keliling Rusia

Senin, 26 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Staf medis di rumah sakit keliling milik Rusia di Suriah akan terus memberikan bantuan medis kepada penduduk yang terkena dampak dari konflik disana.

Perlu dicatat bahwa lebih dari 70% pasien rumah sakit tadi adalah perempuan dan anak-anak, mereka mendapatkan perawatan yang maksimal dari tenaga medis. (Baca: Rumah Sakit Darurat Rusia Merawat Ribuan Warga Aleppo)

kebanyakan dari pasien menderita infeksi saluran pernapasan dan luka nanah yang belum ditangani secara maksimal karena kurangnya perawatan yang maksimal.

Staf medis yang kompeten dari Kementerian Darurat Rusia, sejak awal operasinya di pinggiran Aleppo telah menyediakan bantuan medis  kepada lebih dari 1.500 orang, termasuk lebih dari 500 anak-anak, Arabic.rt. (24/12) melaporkan.

Dan memberikan bantuan medis untuk pengungsi oleh staf medis Rusia untuk mengobati pasien rawat jalan dan mendapatkan pengobatan antibiotik tanpa rawat inap, inilah yang membantu mempercepat penyembuhan dan mencegah komplikasi.

Rumah sakit keliling Rusia memiliki 144 bagian secara umum, dua bagian alat teknologi medis dan 4 untuk transisi dan lain-lain, dan dilengkapi alat untuk memeriksa sekitar 200 pasien rawat jalan dan 50 pasien yang sakit dengan pengobatan per hari. (Baca: Rusia Dirikan Rumah Sakit Keliling dan Berikan Bantuan Medis di Aleppo)

di dalam rumah ini sakit ada ruangan pemeriksaan dan beberapa bagian untuk operasi dengan ruang resusitasi, bagian untuk pusat perawatan, bagian untuk persalinan serta perawatan untuk penyakit wanita dan lain-lain. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: