Fokus

Mantan Tawanan Teroris Suriah Beberkan Wajah Iblis ISIS

Minggu, 29 Januari 2017 – 00.15 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Telah banyak cerita dan kisah yang membeberkan berbagai kejahatan dan kekejaman organisasi teroris ISIS. Saat ini hadir kisah dari seorang tawanan ISIS di Suriah yang berhasil kabur dari cengkeraman ISIS, pemuda ini telah berhasil melarikan diri dari cengkeraman ISIS dan membeberkan tentang apa yang ia lihat dan ia hidup di bawah kejahatan dan kendali organisasi teroris ISIS. Mereka kejam seperti iblis. (Baca: SADIS.. Teroris ISIS Hukum Para Wanita Suriah Bak Binatang)

Wartawan situs “Radio France International” di Beirut, menyampaikan kesaksian pemuda Suriah ini. Pemudia ini bernama Ahmad dan berusia 20 tahun. Ia adalah salah satu warga Suriah yang terpaksa melarikan diri dari kota Deir Ezzur setelah teroris ISIS menguasai wilayah tersebut, dan terpaksa meninggalkan istri serta putrinya.

Ahmad mengatakan, “hidup saya sangatlah sulit dan mencekik disebabkan ISIS, dan mereka selalu mengawasi kita ketika kita melaksanakan sholat serta membuat berbagai jenis aturan untuk mempermalukan kami”. Ahmad juga mengatakan “mereka memotong tangan para pencuri dan mengatur eksekusi mati secara terbuka dihadapan semua orang, dan menerapkan aturan ini kepada setiap orang yang diduga mendukung dan setia kepada pemerintah Suriah”. (Baca: KOTA KEKEJAMAN.. Inilah Cara Kejam dan Sadis ISIS Hukum Para Wanita di Mosul)

Ia menambahkan bahwa keluarganya juga tidak merasa aman berada di bawah tekanan organisasi ISIS, dan ayahnya dituduh bersekongkol dengan melawan organisasi teroris untuk kepentingan tentara Suriah. Ia berkata “ISIS telah menangkap ayahku di rumah dan menahannya selama satu tahun, dan kami tidak mengetahui informasi apapun mengenainya dan kemudian kami mengetahui bahwa organisas teroris ISIS ini telah memenggal kepalanya”, dilansir oleh Arabic.sputnikNews.

Ia mengungkapkan bahwa “saya harus terus bersembunyi dari satu rumah ke rumah lain hingga ke gurun pasir, mereka sedang mencari saya setelah menangkap ayah saya, dan organisasi teroris ISIS ini selalu membunuh orang-orang yang melarikan diri yang berhasil mereka temukan dan ini telah terjadi berulang kali”. (Baca: Aksi Sadis dan Brutal, ISIS Lindas Tentara Suriah Dengan Tank)

Ahmad berhasil pergi ke Beirut untuk mencari nafkah dan mengirim uang kepada istri dan putrinya yang tidak bisa melihat mereka kecuali melalui foto. Ia mengatakan bahwa untuk bisa membantu keluarganya datang ke Libanon ia harus mempersiapkan uang sebesar 10.000 dolar. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Analis: Turki dan AS Tak Ada Niat Perangi Teroris di Suriah | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: