Amerika

Mantan Senator AS: Trump Harus Segera Diturunkan karena “Sakit Jiwa”

Sabtu, 12 Agustus 2017 – 17.45 Wib,

SALAFYNEWS.COM,WASHINGTON DC – Seorang mantan Senator Republik AS meminta anggota parlemen untuk mendukung pemecatan Presiden Donald Trump dari jabatannya. Ia menyebut Trump sebagai orang yang “sakit jiwa”. (Baca: Duet Maut Trump dan Kelompok Khilafah Hancurkan Timur Tengah)

Gordon Humphrey, seorang kritikus Trump, mengatakan dalam suratnya yang dikutip vox com pada Sabtu (11/08) bahwa  “Donald Trump benar-benar sakit parah. Dia berbahaya”.

Dalam sebuah surat yang dikirim ke Senator Republik Ann McLane Kuster, Humphrey mengatakan bahwa Trump membuat situasi yang sudah buruk mnjadi lebih buruk dengan ancamannya baru-baru ini terhadap Korea Utara bahwa negara itu akan menghadapi “api dan kemarahan” jika terus mengancam AS.

“Ancaman Presiden Trump untuk menjatuhkan “api dan kemarahan” di Korea Utara seperti menuangkan bensin ke api,” tulis Humphrey, menambahkan, “Ini gila.” (Baca: Para Pegawai Federal di Amerika Muak dengan Donald Trump)

Humphrey meminta Kuster untuk mendukung sebuah RUU di Dewan Perwakilan Rakyat yang akan menetapkan sebuah tes untuk menentukan apakah presiden AS penerus Obama itu layak secara mental untuk memangku  jabatannya atau tidak.

Dia berkata, “Sebagai seorang warga negara, mantan Senator AS, dan anggota Komite Angkatan Bersenjata selama dua belas tahun, saya mendesak anda untuk bertindak tepat waktu”. “Donald Trump harus dilengserkan dari kekuasaan kepresidenan sesegera mungkin.”

Surat tersebut dikirim Humphrey di tengah kritik yang meluas kepada Trump setelah tanggapannya terhadap ancaman yang dilakukan oleh Korea Utara. Humphrey mengatakan bahwa krisis yang meningkat dengan Korea Utara memaksa Kongres untuk bertindak. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: