Fokus

Malu Kalah, ISIS Serang Bandara Deir Ezzur

Minggu, 29 Januari 2017 – 06.10 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Kehancuran dan kekalahan yang terus dirasakan oleh organisasi teroris ISIS di Suriah serta hilangnya sejumlah wilayah kekuasaannya disin telah membuat mereka semakin lemah baik dari segi materiil maupun segi personil. (Baca: TERUNGKAP.. Kekalahan ISIS Terekam Kamera Helm Anggotanya yang Tewas)

Di tengah kegalauannya, ISIS berusaha memobilisasi pasukannya untuk membalas rasa sakit hatinya atas kekalahan beruntun yang mereka rasakan dan untuk menunjukkan pada tentara Suriah bahwa mereka masih memiliki kekuatan walaupun nyatanya mereka seringkali lari kocar kacir ketika menghadapi serangan dari tentara Suriah.

Sebagaimana yang dilaporkan, organisasi teroris ISIS pada jumat malam (27/01) telah melancarkan serangan besar pada bandara militer Deir Ezzur, dengan memanfaatkan kondisi cuaca yang buruk yang menyebabkan berhentinya serangan dari pesawat tempur Suriah.

Sementara itu, para aktivis mengatakan bahwa anggota teroris ISIS menargetkan bandara militer Deir Ezzur dengan menggunakan bom mobil. (Baca: Detik-detik Kehancuran ISIS dan Negara Pendukungnya di Suriah dan Irak)

Organisasi teroris ISIS sebelumnya dilaporkan telah mengirimkan tambahan pasukan militer ke depan bandara militer Deir Ezzur, di mana para aktivis mengungkapkan bahwa pada jumat malam, kendaraan militer milik ISIS bergerak menuju bandara Deir Ezzur.

Para aktivis juga mengatakan bahwa pesawat angkut militer Suriah telah menjatuhkan amunisi dan bahan makanan di atas bandara militer Deir Ezzur yang dikepung oleh anggota teroris ISIS. (SFA)

Sumber: Arabic.rt

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Pasukan Suriah Berhasil Hancurkan Markas dan Kendaraan Militer ISIS di Deir Ezzor – VOA ISLAM NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: