Fokus

Maaher Thuwailibi Bela Ustadz Abdul Somad, Ini Jawaban Pedas Yusuf Muhammad

#UASNistakanNabi

Jum’at, 12 Januari 2018 – 08.38 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Maaher At Thuwailibi dalam akun facebooknya menuduh media SalafyNews.com adalah media Syi’ah? Seperti yang kita ketahui bersama kenapa Maaher At Thuwailibi begitu bencinya dengan media ini? Alasannya sederhana saja, SalafyNews.com seringkali membongkar kebusukan Maaher At thuwailbi dan sejenisnya. Dan cara yang paling tepat mematikan media itu dengan menSyiahkannya, dengan begitu pembaca tidak akan melihat media itu. Itulah salah satu cara kelompok mereka menghancurkan sesuatu.

Baca: Ustad Maaher At Thuwailibi Sebut Pemerintah Kafir dan ‘Polisi’ Monyet Berseragam Coklat

Baca: Satire Pedas Muhammad Zazuli kepada Maaher At Thuwailibi

Kasus kedua Maaher At Thuwailibi menuduh Yusuf Muhammad seorang Ahokers dan Syi’ah yang sedang bertaqiyyah (menyamar) sebagai orang NU.

Begitulah tulis akun Facebook Maaher At Thuwailibi, orang yang pernah “termehek-mehek’ minta maaf setelah menuding pemerintah ini thogut, kafir dan secara implisit mengatakan bahwa polisi itu monyet-monyet berseragam cokelat.

Benarkah saya Syi’ah seperti yang dituduhkan? Bagaimana dia bisa yakin saya Syi’ah? Kalau tidak benar bagaimana? Memang orang seperti MAT ini tipenya suka men-Syi’ah-kan dan mengkafirkan siapapun yang tak sepaham dengan pemikirannya.

Baca: Siasat Kelompok dan Media Radikal, Syiahkan dan Liberalkan Ulama Aswaja

Kata “Syi’ah” selalu menarik untuk diobral, tujuannya untuk mendoktrin pemikiran orang awam agar dalam pikiran mereka, pokoknya syi’ah itu sesat, jelek, dan tidak ada yang lebih sesat dari Syi’ah. Nah, biasanya yang suka men-Syi’ah-kan seperti itu adalah mereka yang rata-rata berafiliasi dengan paham ISIS dan HTI.

Faktanya, pernahkan orang-orang HTI cs mengecam keras terhadap perilaku biadab ISIS? Kebanyakan mereka bungkam. Lantas mengapa mereka suka menuding, siappun yang tak sepaham dengan mereka adalah Syi’ah?

Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Yahya menjelaskan, bahwa yang demikian itu memang cara mereka untuk ‘menghabiskan’ para Habib dan Ahlus sunnah wal jama’ah. Dan itulah salah satu kebiadaban hadza zaman (zaman now) seperti yang dijelaskan oleh beliau dalam dakwahnya.

Baca: Fakta Media Radikal Pro Teroris Hancurkan Islam dan NKRI

Nah, ketika saya di-Syi’ah-kan oleh MAT maka ini adalah bagian dari apa yang telah dijelaskan oleh Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Yahya. NU disyi’ahkan, antar habib sunnah dengan Syi’ah diadu domba dst.

Saya cuma ingin mengingatkan kepada MAT. Jika aku yang katamu Syi’ah mampu bersuara keras membela Rosulullah SAW, lantas mengapa kau justru membela pengina Rosulullah? Satu lagi, jangan pernah mengaku Ahlus sunnah wal jama’ah apabila penghina Rosulullah SAW masih kau bela. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Puisi Yusuf Muhammad,Jokowi Presiden Zaman Now | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: