Headline News

Ledekan Menyakitkan Bashar Assad Kepada AS, Inggris, dan Prancis :Video

Sabtu, 14 April 2018 – 17.15 Wib,

DAMASKUS – Beberapa jam setelah serangan rudal pimpinan AS mencapai sasaran di seluruh Suriah, Presiden Bashar Assad tiba di kantor untuk bekerja seperti biasanya, tidak gentar oleh agresi terkoordinasi kekuatan Barat, seperti dilansir SputnikNews (14/04).

Baca: Senjata dan Bom Saudi Ditemukan di Markas Teroris Ghouta Timur

Video 8 detik yang dirilis oleh kepresidenan Suriah menunjukkan Bashar Assad tiba di tempat kerja dengan mengenakan setelan jas dan dasi serta membawa koper.

Baca: Bashar Assad Mutiara yang Tersisa dari Bangsa Arab

Video yang diberi judul ‘The morning of resilience’ dan diposting di saluran Telegram kepresidenan, tampaknya direkam tak lama setelah rentetan rudal yang diluncurkan oleh pesawat AS, Inggris dan Prancis serta kapal perang menghantam sasaran di sekitar ibukota Suriah.

Menurut Staf Umum Suriah, sistem pertahanan udara negara itu mampu menembak jatuh sebagian besar rudal yang ditujukan ke Damaskus dan target lain yang terletak di tempat lain di negara itu.

Baca: Kunjungan Super “Gila” Bashar Assad

Kementerian Luar Negeri Suriah juga mengecam serangan gabungan AS, Inggris, dan Prancis terhadap negara itu sebagai “agresi brutal dan biadab”, yang mengatakan bahwa serangan itu “bertujuan menghalangi pekerjaan misi dan mendahului hasil-hasilnya”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: