Headline News

Ledakan Bom Mobil di Dekat Stadion Besiktas Istanbul Tewaskan 13 Polisi

Minggu, 11 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, ISTANBUL –  Sebuah ledakan bom mobil dekat dengan stadion Besiktas, Istanbul, telah menewaskan 13 petugas polisi dan melukai puluhan lainnya.

Menurut laporan, ledakan adalah hasil dari sebuah bom mobil yang terjadi di sekitar unjuk rasa yang diadakan di dekat stadion. (Baca: Rusia Ungkap Nama-nama Perusahaan Turki yang Pasok Komponen Bom untuk ISIS)

Menteri Dalam Negeri Turki Suleyman Soylu telah mengkonfirmasi laporan-laporan tentang serangan teroris, dan menyebutkan bahwa 20 polisi anti huru-hara terluka serius ketika kendaraan mereka menjadi sasaran. Sumber-sumber keamanan mengatakan sedikitnya 13 polisi tewas dalam ledakan itu.

Beberapa laporan mengatakan ada dua ledakan terpisah di sekitar stadion. Ledakan kedua adalah polisi Turki meledakkan sebuah paket mencurigakan di luar stadion setelah ledakan pertama. (Baca: Mantan Anggota Sebut ISIS Tak Ada Kaitan Dengan Islam)

Turki telah menghadapi serangkaian serangan teroris sejak tahun 2015, termasuk beberapa di Istanbul, dan menghadapi ancaman teroris Takfiri yang melarikan diri dari Suriah atau Irak. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: