Eropa

Ledakan Bom Guncang Ikon Kota Paris Menara Eiffel

Jum’at, 15 Juli 2016

SALAFYNEWS.COM, PERANCIS – Sebuah truk yang membawa kembang api meledak di samping Menara Eiffel di Paris, beberapa jam setelah serangan truk di perayaan Bastille Day yang menewaskan sebanyak 73 orang di ibukota Riviera Nice, Perancis.

Kobaran api dan asap hitam tebal terlihat membumbung di menara ikon kota Paris, Eiffel. Truk pembawa kembang api untuk perayaan Bastille Day meledak di jembatan Pont d’Iena di atas Sungai Seine karena “kesalahan teknis,” Polisi Paris mengumumkan di Twitter pada Kamis malam.

Pejabat polisi meminta warga untuk menghindari lokasi menara Eiffel, tetapi menolak menanggapi soal beredarnya isu penting soal peristiwa di menara Eiffel sebagai bagian dari serangan kedua yang melanda Perancis.

“Jangan menyebarkan rumor palsu,” kata pejabat polisi dalam sebuah pernyataan. “Tidak ledakan di #TourEiffel. Sebuah truk pemadam kebakaran di Pont d’Iena, tengah bekerja memadamkan api.”

Sebuah Video yang diposting di YouTube menunjukkan asap hitam tebal mengepul dari api di sekitar menara yang terkenal di dunia. Hingga kini belum ada laporan korban jiwa atau luka-luka atas insiden ikon dunia di kota Paris itu. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: