Internasional

Lebih dari 100 Teroris ISIS Tewas Dalam Serangan Udara Suriah

Kamis, 21 Juli 2016

SALAFYNEWS.COM, SURAIH – Lebih dari 100 militan dari kelompok teroris ISIS tewas setelah Angkatan Udara Suriah melakukan serangkaian serangan udara di provinsi Hama, sumber-sumber lokal melaporkan pada hari Rabu.

Sumber tersebut mengatakan serangan angkatan udara Suriah menghancurkan konvoi kendaraan bersenjata dengan senapan mesin di dekat kota Salamiyah dan menewaskan sekitar seratus militan.

Media lokal juga melaporkan bahwa Angkatan Udara Suriah menembaki posisi ISIS di provinsi Raqqa dan Deir Ezzur.

Serangan pada ISIS datang setelah pasukan Suriah dan pasukan populer melanda posisi kelompok teroris di timur Hama sebelumnya pada hari Rabu dan mendorong ISIS kembali dari di wilayah tersebut.

Pasukan pemerintah Suriah, kembali mengalahkan ISIS dari sejumlah daerah kunci sepanjang garis al-Bitrol ke Timur dari kota al-Salamiyah, membunuh dan melukai beberapa militan dan menghancurkan peralatan militer mereka.

Sebelumnya, jet tempur Suriah melakukan beberapa penerbangan tempur di garis pertahanan ISIS di Timur Hama, menimbulkan korban jiwa dan kerugian besar pada teroris Takfiri di enam wilayah.

Pesawat tentara Suriah memukul pusat konsentrasi ISIS dan pertemuan di sisi Timur Laut al-Mofaker al-Sharghiyeh, Tal Shammar, Ruweisa al-Hamra, Tabaret al-Deibeh, Abu Hanaya dan Quleib al-Tsur, yang merenggut nyawa beberapa militan dan memperlambat gerakan militer mereka di Timur Hama. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: