Fokus

Lagi, Pilot Garuda ‘Tengku Said Irfan Assegaf, Pro HTI, Terorisme dan Radikalisme

Tengku Said Irfan Assegaf

JAKARTA – Tak hanya Telkomsel dan Indosat, pihak Garuda Indonesia juga kini menjadi sorotan warganet sebagai salah satu BUMN yang mempekerjakan oknum-oknum radikal.

Belum lama ini ramai cuitan terkait seorang pilot Garuda Indonesia yang mengunggah tulisan di akun Facebook miliknya bahwa peristiwa pengeboman di Surabaya merupakan rekayasa semata. Unggahannya pun menjadi viral terutama di media sosial Twitter.

Baca: Garuda Pecat Pilot yang Dukung Teroris di Twitter

Fakta lain yang mengejutkan dari pilot ini ialah dirinya dikatakan tengah menghamili seorang wanita dan memaksa wanita tersebut untuk menggugurkan kandungannya dan menolak untuk bertanggungjawab.

Untungnya saat ini pilot yang bersangkutan telah dinonaktifkan oleh Garuda Indonesia dan akan dilaporkan pada pihak kepolisian.

Belum selesai riuh warganet, kini muncul lagi oknum pilot Garuda Indonesia yang kembali diperbincangkan warganet di Twitter. Akun Twitter @digembok membuat serial tweet yang menyatakan bahwa seorang pilot Garuda Indonesia dengan nama akun Facebook Tengku Said Irfan Assegaf merupakan simpatisan HTI (saat ini akun Tengku Said Irfan Assegaf telah dinonaktifkan).

Baca: Netizen: Artikel Super, Apa Agama Pilot?

Pilot yang diduga pro HTI ini dengan jelas menyatakan dukungannya terhadap Felix Siauw yang merupakan salah satu tokoh HTI di Indonesia. Tak hanya itu, beberapa unggahan akun Facebook miliknya pun dianggap tidak pantas sebagai seorang yang bekerja di sebuah BUMN. Berikut beberapa unggahannya yang penuh kebencian terhadap pemerintah Indonesia:

Baca: HTI, ISIS, Wahabi Meretas NKRI

Akun @digembok juga membeberkan fakta bahwa pilot pro HTI ini berasal dari Riau dan memiliki seorang istri yang juga bekerja di Garuda Indonesia sebagaiflight [email protected] mengingatkan warganet akan kasus jatuhnya pesawat milik Malaysia Air yang sengaja dilakukan oleh pilotnya sendiri dalam rangka aksi bunuh diri.

Terlebih, pilot pro HTI ini telah secara terang-terangan menyatakan ancaman untuk membinasakan dalam sebuah unggahan di akun Facebook miliknya. (SFA)

Sumber: MelekPolitik

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Denny Siregar, Pakde Ada Teroris di Pemerintah | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Pilot Pendukung Khilafah dan Anti Pemerintah | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: