Headline News

LAGI, Jet Tempur Saudi Serang Warga Saat Upacara Pemakaman di Arhab Yaman

Kamis, 16 Februari 2017 – 18.20 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Jet-jet tempur milik Saudi pada rabu malam (15/02) kembali melancarkan serangan udaranya ke sebuah rumah yang sedang mengadakan upacara pemakaman salah seorang wanita di distrik Arhab, Yaman. (Baca: Saudi Serang Rumah Warga Sipil di Jawf Yaman dengan Senjata Berat)

Menurut sumber setempat serangan udara ini menyebabkan tewasnya 8 orang termasuk seorang orang anak kecil serta menyebabkan puluhan lainnya terluka.

Serangan udara yang menargetkan desa Syira’ di distrik Arhab 40 km dari ibukota Sana’a ini menyebabkan 8 korban tewas diantaranya adalah anak kecil, serta menyebabkan puluhan orang lainnya terluka termasuk juga anak-anak. (Baca: Hmm, Jet Tempur Koalisi Saudi-AS Serang Rumah Warga Sipil di Sa’dah Yaman)

Dilaporkan bahwa jet tempur milik Arab Saudi melancarkan dua serangan udara, serangan pertama menghantam beberapa orang yang menghadiri pemakaman, kemudian disaat orang-orang berkumpul untuk menyelamatkan para korban, jet tempur Saudi kembali melancarkan serangan kedua. Menurut sumber medias, jumlah korban tewas kemungkinan akan bertambah akibat jauhnya jarak rumah sakit serta akibat terjadinya pendarahan hebat pada beberapa korban, seperti dilansir Middle East Panorama (15/02). (Baca: Misi Kejam Saudi-AS di Yaman Serang Para Nelayan Hudaydah)

Korban yang terluka dibawa ke rumah sakit di ibukota Sana’a, dimana korban yang terluka mengalami luka serius dan luka menengah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: