Headline News

LAGI, Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Bawa Bom di Pandeglang

Rabu, 21 Juni 2017 – 03.02 Wib,

SALAFYNEWS.COM, PANDEGLANG – Tim Detasmen Anti Teror (Densus 88) kembali membekuk satu orang terduga teroris di sekitar Sub Terminal Mengger, Desa Kadumadang, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Terduga teroris tersebut, diamankan pada Senin 20 Juni 2017 sekitar pukul  20.40 WIB saat sedang mengendarai sepeda motor. (Baca: Densus 88 Sita Bendera ISIS di rumah Guru Ngaji Pelaku Bom Kampung Melayu)

Saat ditangkap, terduga teroris sempat melemparkan tas ransel yang diduga membawa bom di dalam tas tersebut ke pinggir jalan dan digeletakkan di depan bengkel motor milik warga. Karena dikhawatirkan di dalam tas terdapat barang-barang yang membahayakan, tim Gegana Polda Banten langsung melakukan sterilisasi lokasi.

Kapolda Banten Brigjem Pol Listyo Sigit Prabowo membenarkan adanya penangkapan satu orang terduga teroris di wilayah Kabupaten Pandeglang.  “Benar, sudah diamankan di wilayah Pandeglang, satu orang diduga kelompok teroris. Saat ini sedang dikembangkan oleh Densus 88,” ujar mantan ajudan Presiden Joko Widodo, Rabu (21/6/2017). (Baca: Densus 88 dan BNPT Telusuri Bantuan Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir ke Suriah)

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan menjelaskan, proses penangkapan terduga teroris sangat cepat. “Proses penangkapan sangat cepat tadi. Terduga langsung dibawa ke Jakarta (Mabes Polri),” kata Ary singkatnya. (Baca: Inilah Misteri Kelompok Khilafah Anti NKRI Serang Densus 88 dan NU)

Sebelumnya, lima orang terduga teroris diamankam Tim Densus 88 Antiteror dari lima lokasi berbeda di wilayah Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.  (SFA)

Sumber: Berbagai Media

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: