Fokus

KURANG AJAR! UAS Lecehkan Rois Suriah PBNU Sebut Belum Sunnat dan Berhaji

Minggu, 18 Maret 2018 – 15.11 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Lagi-lagi Ustadz Abdul Shomad (UAS) membuat heboh jagat media sosial (Medsos), pasalnya UAS bukan hanya sekali dua kali menyampaikan sesuatu yang dia sendiri tidak mengetahui kebenarannya atau dengan kata lain sebuah kebohongan. Dan yang paling mengesalkan orang sekelas UAS yang suka membuat gaduh masyarakat diberikan banyak ruang ceramah di TV One dalam acara Damailah Indonesiaku, aneh sekali, apa yang buat UAS damai di NKRI?

Baca: Krtikan Pedas Eko Kuntadhi Kepada Ustadz Abdul Somad, Dai Asal Jeplak

Setelah sebelumnya viral videonya mengatakan Rina Nose Pesek, Main Catur Haram, Hari Ibu Haram dan yang baru-baru ini viral menyebut Bashar Assad terlaknat, tapi ketika di ajak tabayun oleh Alumni ikatan pelajar Suriah (Alsyami) dia tidak dating, dan hari ini dunia medsos kembali dihebohkan dengan videonya yang menyebut Rois Syuriah PBNU Kyai Ahmad Ishomuddin Haji Ola Ulun (Haji Ola, bersunnat Belum) yang disambut gelak tawa oleh jamaah yang hadir.

Baca: Bantah Ustadz Abdul Somad, Ini Penjelasan Ulama Al Azhar Tentang Islam Rahmatan Lil Alamin

“Ishomuddin itu sudah dicopot (dari MUI) jangan takut lagi dengan Ishomuddin”. Ucap Ust Abdul Shomad, dalam video yang diunggah pada (14 April 2017). Pernyataannya ini jelas membuat kesal Shally Widya Savitri (Istri Kyai Ishomuddin) dan membantahnya di akun Facebook pribadinya.

Facebook Istri Kyai Ishomuddin

Facebook Istri Kyai Ishomuddin

Baca: Jawaban Telak Sekjen Alsyami Kepada Ustadz Abdul Somad Terkait Suriah dan Assad

“INI ADALAH BUKTI NGUSTAD HOAX..!!Mungkin dia pikir orang semua percaya bualannya, asal orang tertawa menghina orangpun jadi, pelawak nggak lucu. Tak ada yang pecat dari MUI, apalagi NU, ini Ustadz menyebar HOAX (Berita Bohong)”. Tulis Shally Widya Savitri, dalam komentar distatusnya, pada Sabtu (17/3/2018) 15.00 Sore.

Tidak sampai disitu, UAS juga menyebut Kyai Ishomuddin sebagai Doktor Palsu yang helum haji.

Baca: Maaher Thuwailibi Bela Ustadz Abdul Somad, Ini Jawaban Pedas Yusuf Muhammad

“Ternyata doktornya tak betul, dia tidak doktor, belum pula berangkat haji, haji ola ulun (haji ola, bersunnat belum) dan yang di Lampung itupun tidak bertanggung jawab. Kami sekolah tinggi Islam Lampung tidak bertanggung jawab atas segala tingkah laku Ishomuddin, pokoknya dia sedang tersudut habis sekarang”. Imbuhnya.

Videonya:

Mendapat tuduhan gelar doktor palsu, Shallypun kembali membantah tiduhan tak berdasar kepada suaminya, dengan mengatakan UAS telah menyebar HOAX. “Sekolah tinggi mana ada di Lampung? Yang benar Pak Kyai dosen UIN, satu lagi Rektornya mendukung, jadi kesimpulannya isi ceramah HOAX semua, naudzubillah”. Bantahnya. (SFA/IslamPers.com)

1 Comment

1 Comment

  1. cikok

    March 22, 2018 at 2:12 am

    hhmmm sudah ku duga, ternyata oh ternyata…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: