Headline News

Kronologi Kematian Santri At-Taqwa Lamongan Tewas Dikeroyok 16 Temannya

Selasa, 13 Desember 2016,

SALFYNEWS.COM, LAMONGAN – Aksi kekerasan dan main hakim sendiri kembali menimpa salah seorang santri di Lamongan, yang dituding mencuri uang dan hard disk, Adam Fawwas Syarvia (13) santri Ponpes At Taqwa Desa Kranji, Paciran dihajar 16 temannya hingga tewas.

Pada hari Senin tanggal 12 Desember 2016 sekira pukul 05.00 WIB bertempat di Ponpes At Taqwa Desa. Kranji Kec. Paciran Kab. Lamongan telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia seorang santri Ponpes At-Taqwa atas nama Adam Faswas umur 13 Tahun (Murid MTS Ponpes At Taqwa yang berasal dari Desa Gampang Kec. Laren Kab. Lamongan.

  • Data Korban meninggal sbb :
  • Nama : Adam Faswas
  • Umur : 13 tahun
  • Sekolah : MTS Ponpes At Taqwa
  • Alamat : Desa Gampang Kec. Laren Kab. Lamongan

Berikut Kronologi kejadian:

  1. Pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2016 sekira pukul 21.30 WIB santri Adam Faswas dituduh mencuri oleh rekan rekannya satu Pondok pesantren selanjutnya terjadi pengeroyokan terhadap Sdr. Adam Faswas.
  2. Pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2016 sekira pukul 11.00 WIB Setelah kejadian pengeroyokan Sdr. Adam Faswas menuju kamarnya selanjutnya berbaring di tempat tidurnya dan telah terlihat tertidur.
  3. Pada hari Senin tgl 12 Des 2016 Sekira pukul 03.00 WIB Sdr. Adam Faswas bangun dan menuju kamar mandi.
  4. Sekira Pukul 05.00 WIB salah satu santri menuju ke kamar mandi dan di dalam kamar mandi tersebut ditemukan Sdr. Adam Faswas tergeletak di kamar mandi selanjutnya melaporkan kejadian ke ustadnya kemudian di bawa ke RS Medika Kranji kemudian dipindahkan Puskesmas Paciran untuk dilakukan otopsi.
  5. Pukul 08.00 salah satu ustad melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Paciran.
  6. Pukul 14.00 WIB Tim Inafis Polres Lamongan tiba di Ponpes At Taqwa Kanji untuk melaksanakan olah TKP.
  1. Pukul 16.30 WIB olah TKP selesai selanjutnya 16 orang santri yang di duga melakukan pengeroyokan dibawa ke Polres Lamongan. (SFA)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: