Nasional

Kritikan Pedas Netizen kepada Kelompok yang Ngaku-ngaku Bela Islam

Minggu, 18 Februari 2018 – 15.00 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tulisan kritikan pedas pegiat media sosial Ahmad Zainul Muttaqin kepada kelompok yang ngaku-ngaku bela Islam, berikut ulasannya:

Gus Mus, “Yang menghina agamamu tidak bisa merusak agamamu, yang bisa merusak agamamu justru perilakumu yang bertentangan dengan ajaran agamamu”.

PENISTA AGAMA SEBENARNYA

Kalau anda tidak geram pada politikus PKS yang menggunakan istilah Juz dan Liqo’ untuk korupsi, anak alumni 212 yang menyembunyikan sabu dalam kotak bertulis shalawat Nabi, ex Menteri Agama yang terbukti korupsi penyelenggaraan Haji, dan Kemenag yang tersangkut korupsi pengadaan Al-Qur’an (2012), tapi anda ngamuk-ngamuk ketika ada seorang non-muslim yang terpeleset lidah mengatakan “dibohongi pakai Al Maidah 51”, maka akuilah saja bahwa anda sebenarnya tidak sedang membela Islam, tapi hanya benci Ahok.

Baca: Ketika Kader PKS Gunakan Juz (Qur’an) dan Liqo Menjadi Kode Korupsi

Islam bagi anda hanya pemanis di lidah. Bagi anda Islam hanya mungkin dinista non-muslim, padahal sebagian besar penistaan simbol-simbol Islam dilakukan para pengaku muslim itu sendiri.

Mengapa kalian mengamuk pada Ahok yang dianggap menista sebuah ayat Qur’an padahal Qur’an sendiri bukan tuntunan hidupnya? tapi kalian diam saja pada segolongan muslim yang menginjak simbol-simbol Islam sementara para pelaku adalah muslim yang mengaku menjunjung simbol-simbol tersebut?.

Baca: Kesaksian Janda Teroris: ISIS Dihuni Orang-orang Munafik dan Maniak Seks

Akuilah bahwa dalam membela Islam anda dipenuhi standar ganda, syarat dan ketentuan berlaku. Disaat pelakunya adalah orang yang anda benci, anda begitu bersemangat menyebutnya penista agama dan musuh Islam, tapi ketika para pelakunya kawan-kawan anda sendiri anda diam, mempertahankan rasa ‘ashabiyyah (red; pertemanan) sambil menganggap tidak mengapa asal pelakunya muslim.

Saya jadi teringat dengan mutiara yang pernah disampaikan Gus Mus, “Yang menghina agamamu tidak bisa merusak agamamu, yang bisa merusak agamamu justru perilakumu yang bertentangan dengan ajaran agamamu”. Ini benar! sekali lagi ini terbukti benar.

Baca: Dr Zakir Naik Sebarkan Wajah ‘Islam’ Ala Wahabi

Ketika anda marah pada seorang non-muslim yang dianggap menista sebuah ayat, tapi anda tidak geram ketika melihat segolongan Takfiri yang menjadikan kalimat suci Tauhid sebagai lambang komplotan barbar pembantai non-muslim/muslim tak se ideologi, para peneriak Takbir untuk mengebom Gereja dan Masjid yang sedang menyelenggarakan ibadah, juga para penista kesucian bidadari Surga yang ‘diperdagangkan’ sebagai imbalan menggiurkan atas ‘jihad’ bom bunuh diri menarget orang-orang yang kalian kafirkan. Ketahuilah bahwa kalian sebenarnya tidak sedang membela Islam. Kalian hanya menyalurkan birahi barbar kalian dengan menjadikan sakralitas agama sebagai pembenar, sambil memfitnah bahwa Tuhan yang mengajarkannya. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Polisi Tangkap Rendra yang hina dan ngaku Nabi | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: