Internasional

Koran Maariv: Zionis Israel Ciptakan Teroris ISIS Untuk Kacaukan Timur Tengah

10 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, TIMUR TENGAH – Surat kabar “Maariv” hari ini mengungkapkan bahwa Israel mengakui telah memasukkan kelompok teroris ISIS ke Timur Tengah dan disebutkan bahwa rencana itu telah dijalankan sejak beberapa tahun lalu untuk menjalankan agenda mereka.

Menurut laporan surat kabar tersebut yang disiarkan di “France 24” di newsletter, bahwa Shin Bet dan The Israel Defense Forces (IDF) telah menciptakan lahan subur bagi kelompok teroris ISIS di Timur Tengah, melalui penempatan sejumlah kelompok bersenjata di Kurdistan Irak beberapa tahun yang lalu, mereka dilatih tentang cara menguasai kilang minyak, instalasi vital dan memerangi pasukan Irak. Surat kabar tersebut mencatat bahwa “kelompok-kelompok tersebut kini telah berubah menjadi tulang punggung ISIS”.

Di akhir artikel itu disebutkan bahwa kelompok teroris ISIS telah meraih kesuksesan sesuai dengan rencana Israel untuk memecah-belah Suriah dan Irak serta bekerja untuk mendirikan negara-negara kecil di sepanjang laut Mediterania. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: