Headline News

Komandan Unit Rudal Yaman Siap Serang Situs-situs Vital Arab Saudi

Rabu, 22 Maret 2017 – 12.21 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Komandan satuan Rudal Yaman, Brigadir Tariq Mohammed Ali Abdullah Saleh, mengancam akan menyerang sejumlah instalasi penting milik Arab Saudi, dia mengatakan bahwa penargetan itu untuk membuka blokade di pelabuhan dan bandara Yaman yang dilakukan oleh Saudi. (Baca: Rudal Yaman Hancurkan Beberapa Markas dan Pos Tentara Bayaran Saudi)

Kantor berita Lahjnews menukil dari status Facebook Brigadir Jenderal Tareq Mohammed Abdullah Saleh, mengatakan “dalam rangka mengakhiri pengepungan yang tidak adil di pelabuhan dan bandara Yaman, maka kita akan menargetkan pelabuhan dan bandara Saudi dengan rudal. Jika tidak begitu maka blokade terhadap kita tidak akan dibuka, untuk tahap pertama adalah Bandara Jizan dan pelabuhan Jizan, selanjutnya bandara Najran dan bandara Abha yang akan menjadi target.

Brigadir Tariq Saleh mengatakan tempat-tempat tersebut berada dalam jangkauan rudal Volga dan rudal balistik Qaher. (Baca: Takut Disikat Rudal Yaman, UEA Siapkan Rudal Thaad dan Pantsir-S)

Ia juga melanjutkan tempat-tempat tersebut dalam jangkauan rudal Scud B yang diberi nama Burkan 1 dan 2. Yaman juga telah memberikan peringatan kepada perusahaan internasional yang beroperasi di bandara itu bahwa tempatnya akan menjadi sasaran target militer tentara Yaman. (SFA)

Sumber: Lahjnews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: