Headline News

Komandan Garda Revolusi Iran: Saudi Berubah Menjadi Rezim Teroris

Rabu, 05 Juli 2017 – 16.51 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari, Komandan Garda Revolusi Iran dalam sebuah pernyataan telah mengkritik kebijakan Arab Saudi di wilayah kawasan, dimana ia mengungkapkan bahwa rezim Saudi telah berubah menjadi rezim teroris. (Baca: Fisk Pada Trump; Arab Saudi Sumber Teroris Bukan Iran)

Dalam pidatonya saat upacara presentasi pemimpin baru dari salah satu tim Garda Revolusi Iran pada hari Selasa (04/07), Jafari mengatakan bahwa “rezim Saudi saat ini telah berubah menjadi rezim teroris di kawasan, dan saya menegaskan bahwa pendapat para pejabat yang terhormat bahwa rezim ini lebih baik namun sistem tersebut tidak lantas berubah menjadi lebih kuat di kawasan, karena hal ini hanya akan menjadi skandal dan membebani dirinya sendiri dan yang lainnya”. (Baca: Media Inggris Bongkar Transaksi Senjata AS dan Saudi Untuk Teroris ISIS)

Komandan Garda Revolusi Iran ini mengungkapkan bahwa Iran saat ini telah menjadi kekuatan utama di Timur Tengah dan tidak ada yang bisa mengelak kenyataan ini. (Baca: Ideologi Takfirisme Arab Saudi Pelopor Terorisme Internasional)

Ia mengungkapkan hal ini dalam sambutannya sebagai pejabat militer Iran dengan latar belakang meningkatnya ketegangan antara Iran di satu sisi dengan Arab Saudi dan sekutunya dari negara-negara Teluk, di mana kedua belah pihak saling menuduh dalam mendukung terorisme. (SFA)

Sumber: Addiyar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: