Internasional

Komandan AL Iran: Kekuatan Militer Negara Kami Menakutkan

Selasa, 14 Maret 2017 – 01.10 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Komandan Angkatan Laut Iran, Laksamana Habibollah Sayari mengungkapkan bahwa kekuatan pertahanan dan militer Republik Islam Iran menakutkan dan akan membuat para musuh berpikir dua kali sebelum mengganggu negara kami. (Baca: Ancaman Iran kepada Zionis, Kami Miliki Kekuatan Rudal Terkuat Keempat di Dunia)

Laksamana Sayari mengatakan pada hari minggu (12/03) dalam pidato yang ia sampaikan dalam acara penghormatan dan pengangkatan pemimpin baru untuk Departemen Ideologi dan Politik dari Angkatan Laut Iran bahwa kekuatan pertahanan, militer dan perlindungan Iran begitu kuat dan hal ini akan membuat musuh menyadari bahwa jika mereka berani menyerang Iran maka mereka akan menghadapi balasan yang mengerikan dari Iran, seperti dilansir Mepanorama (13/03). (Baca: Menhan Iran: ISIS Buah Konspirasi AS-Zionis Hancurkan Islam dan Dunia)

Komandan pasukan Angkatan Laut mengungkapkan kepada para tentara Iran tentang pentingnya moral dan semangat juang dalam memperkuat semua kemampuan pertahanan. Ia mengatakan bahwa dengan hal inilah kami bisa menjadi lebih baik dalam sistem pertahanan ini. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: