Fokus

KOCAK, Ahok Ngomong Jowo di Rumah Lembang

Sabtu, 11 Februari 2017 – 12.24 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Disela-sela kesibukannya berkampanye calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menyapa pendukungnya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Warga yang kebanyakan menggunakan kemeja kotak-kotak ini berhamburan hingga keluar posko pemenangan pasangan petahana ini. Dengan gaya khasnya yang berapi-api, Ahok sapa para pendukungnya. (Baca: Eko Kuntadhi: Virus Ahok Merajalela)

Namun, Ahok saat ini mengharapkan, agar semua yang datang untuk tidak senang telebih dahulu. Sebab, penentuan dirinya kembali memimpin DKI Jakarta akan terjadi pada 15 Februari 2017 saat semua memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jangan hari ini seolah-olah udah selesai. Udah menang. Masih panjang ini tanggal 15,” katanya di lokasi, Sabtu (11/2).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, kini dirinya telah mendapatkan masukan untuk dapat menjadi lebih baik. Bahkan, dia mengaku telah berubah menjadi orang jawa. (Baca: Eko Kuntadhi: AHOK “Sialan”)

“Orang yang mau baik itu harus bisa belajar dari kesalahan. Saya udah Jawa banget kok sekarang. Ngomong aja matur nuwun,” tutupnya. (SFA/Merdeka)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: KOCAK, Ahok Ngomong Jowo di Rumah Lembang | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: