Headline News

Koalisi Arab Lancarkan Serangan Udara Super Dahsyat di Sana’a Yaman

Senin, 12 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, SANA’A – Pesawat tempur milik koalisi yang dipimpin Arab Saudi di Yaman pada pagi hari senin (12/12) telah melancarkan serangan udara super dahsyat di Sana’a sejak dua bulan terakhir. (Baca: Serangan Saudi Semakin Brutal di Yaman)

Sumber-sumber militer di Sana’a mengatakan kepada “Sputnik” bahwa 5 serangan yang dilancarkan koalisi Arab Saudi terpusat di kantor radio dan televisi serta pusat komunikasi di Gunung Ayban selatan dai ibukota Yaman, Sana’a.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa pesawat tempur milik koalisi Arab juga melancarkan 4 serangan lain di dua gunung yang menghadap ke rumah presiden di pusat kota. (Baca: HRW; AS Terlibat Kejahatan Keji Saudi di Yaman)

Selain itu, sumber tersebut juga menyebutkan bahwa universitas Saleh yang dekat dengan lokasi serangan juga mengalami kerusakan akibat dari dua serangan yang dilancarkan koalisi Arab Saudi di belakang podium sekolah as-Sab’in yang dekat dengan universitas tersebut, seperti dilansir oleh kantor berita Arabic.SputnikNews (12/12).

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa pesawat tempur koalisi Arab Saudi juga melancarkan 12 serangan lain di desa-desa yang tersebar di wilayah perkantoran di jalan Bani Hasyisy di timur Sana’a. Pesawat koalisi Arab ini juga mengebom perkantoran yang tersebar di as-Sukhnah provinsi Hudaidah di barat Yaman dengan melancarkan 4 serangan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: