Internasional

“Khalifah ISIS” Keluarkan Fatwa Boleh Ambil Paksa Para Gadis dari Keluarganya

01 Maret 2016

BAGHDAD, SALAFYNEWS.COM – Khalifah ISIS mengeluarkan fatwa yang mengizinkan untuk mengambil paksa para gadis dari keluarga mereka di kota Fallujah

Sumber lokal mengatakan munculnya fatwa terbaru dari pemimpin teroris ISIS Abu Bakr al-Baghdadi yang memperbolehkan anggota untuk mengambil para gadis secara paksa dari orang tuanya di kota Fallujah, situs berita Al-Mirshad melaporkan.

Menurut situs berita  Al-Mirshad, sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa kelompok teroris ISIS hingga saat ini telah menculik 8 gadis dari rumah-rumah mereka secara paksa dalam dua hari terakhir dan dijadikan tawanan untuk dipekerjakan sebagai budak seks.

Sumber itu juga mencatat bahwa hingga sekarang para gadis yang diculik itu belum diketahui nasibnya.

Kota Fallujah telah dikepung oleh pasukan Irak dan mulai merangsek maju hingga ke ujung kota tersebut untuk membebaskannya dari kendali kelompok teroris ISIS.

Sebagaimana diketahui kelompok teroris ISIS telah berulangkali melakukan pelanggaran mengerikan terhadap para wanita Irak di beberapa daerah yang mereka kuasai baik yang berada di wilayah utara maupun wilayah barat Irak.

Selain itu terdapat serangkaian kejahatan yang dilakukan terhadap warga sipil yang mencoba melarikan diri dan terhadap para tawanan yang dijadikan perisai manusia oleh teroris ISIS. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: